Beranda MEGAPOLITAN DPD KNPI Kota Cilegon Desak Pemkot Cilegon Agar Tegas Tertibkan THM

DPD KNPI Kota Cilegon Desak Pemkot Cilegon Agar Tegas Tertibkan THM

439
0

CILEGON | KopiPagi : Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cilegon, mendesak Pemerintah Kota Cilegon agar tegas menertibkan Tempat Hiburan Malam (THM) yang berada di jalan lingkar selatan (JLS), Kamis ( 18/11/2021). 

Ketua KNPI Cilegon, Najmudin mengatakan bahwa dengan melakukan penertiban atau pembongkaran Tempat Hiburan Malam yang berada di Jalan Lingkar Selatan, tentunya ini menjadikan Kota Cilegon bebas dari Tempat Hiburan Malam, tercatat bahwa Kota Cilegon ini Kota Seribu Santri.

“Dengan dilakukan penertibatan atau pembongkaran THM yang berada di Jalan Lingkar Selatan ini, tentunya akan berdampak baik kepada masyarakat Kota Cilegon. Hal itu ia karena Cilegon ini termasuk Kota Santri, seharusnya sediakan ruang prasarana kepada pemuda ataupun pemudi yang berbasis kesantrian,” ujarnya.

Lebih lanjut, Najmu menerangkan bahwa kalau pun ini terus dibiarkan tentunya ini akan berdampak negatif kepada Pemerintah Kota Cilegon. Artinya, perlu bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat serta tak lupa peran tokoh pemuda se Kota Cilegon agar melakukan pembongkaran THM di Jalan Lingkar Selatan.

“Saya pertegas dan mengajak kepada para tokoh pemuda se Kota Cilegon dan peran Pemkot Cilegon untuk melakukan pembongkaran THM. Hal itu dikarenakan akan berdampak negatif bagi masyarakat Kota Cilegon, terkhusus kepemimpinan Walikota sekarang,” tegasnya.

Masih kata Najmu, beranggapan bahwa adapun setelah dilakukannya pembongkaran Pemerintah Kota Cilegon lebih cekatan dan membuka lapangan pekerjaan. Artinya, dengan melakukan pelatihan wirausahaan, melihat dampak setelah dilakukannya pembongkaran THM yang berada di Jalan Lingkar Selatan, tentu ini akan meningkatkan data pengangguran di Kota Cilegon kian meningkatkan.

“Seusai dilakukannya pembongkaran, tentu tak lain dari pada itu, Pemerintah Kota Cilegon pun lebih cekatan dalam mengatasi pengangguran setelah dilakukannya Pembongkaran Lahan THM yang berada di Jalan Lingkar Selatan. Dengan membuka lapangan pekerjaan, serta pelatihan kewirausahaan tentu ini, jauh lebih efektif dibandingkan dibukakan operasional THM yang akan merusak pola pikir masyarakat kota Cilegon ini, menjadi kota Maksiat,” ungkapnya Najmu. *Asr/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here