Beranda KESEHATAN IZI Bersama YBM-PLN UID Banten Resmikan Program Kerjasama Kaki Palsu

IZI Bersama YBM-PLN UID Banten Resmikan Program Kerjasama Kaki Palsu

2170
0

BANTEN | KopiPagi : Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Banten bekerjasama dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UID Banten meresmikan program  kerjasama“Kaki Palsu”, suatu program pemberian kaki palsu untuk penyandang difable, Kamis (14/10/2021).. Karena banyak yang memiliki produktivitas tinggi, namun dengan kekurangannya semangat beraktifitas menjadi berkurang. 

Acara peresmian itu melalui online serta  dihadiri oleh Sutanto selaku General Manager Zakat Nasional (IZI), Anggar Ifan selaku Kepala Perwakilan IZI Banten dan  Hadi selaku Senior Manager Keuangan Komunikasi dan Umum YBM PLN UID, Banten.

“Sebuah hal yang mulia dari YBM PLN UID Banten untuk membantu para mustahik, mudah-mudahan ini menjadi bagian untuk menyemangati kita semua dalam bergotong-royong membantu banyak orang yang membutuhkan,” ungkap Sutanto selaku General Manager Zakat Nasional (IZI).

Hadi selaku Senior Manager Keuangan Komunikasi dan umum YBM PLN UID Banten mengatakan bahwa program pemberian “Kaki Palsu” ini diharapkan dapat memberikan manfaat agar bisa berproduktif dan lebih semangat lagi untuk beraktivitas seperti biasa.

Musa salah satu penerima manfaat Kaki Palsu, sangat bersyukur berkat program IZI dan YBM PLN ini membantu memberikan kaki palsu. Harapannya ini dapat meningkatkan dan mempermudah untuk menyambung hidupnya sehari-hari.

“Terima kasih semoga menjadi amal kepada donatur YBM PLN UID Banten dan IZI dapat menjadi penebus dosa,” terangnya. *Asr/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here