Beranda TIPIKOR NPCI Kab. Semarang Optimis Raih Dua Emas dalam Peparnas XVI di Papua

NPCI Kab. Semarang Optimis Raih Dua Emas dalam Peparnas XVI di Papua

688
0

UNGARAN | KopiPagi : Atlet difabel asal Kabupaten Semarang diyakini akan mampu menorehkan prestasi denganh menyumbangkan sedikitnya dua medali emas pada ajang Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI di Papua pada bulan Nopember 2021 mendatang.

Hal itu ditegaskan Benny Abdul Kholik, Ketua Nasional Paralympic Committe Indonesia (NPCI), disela pelepasan atlet difabel Kabupaten Semarang di Kantor Bupati Semarang, Rabu (13/10/2021).

“Target dua medali emas dalam Peparnas XVI di Papua tersebut akan diraih atlet dari cabang renang dan panahan. Ini dapat dilihat dalam persiapan yang telah dilakukan selama in, karena dua atlet tersebut mencapai limit tertinggi. Pihaknya merasa yakin, dua atlet renang dan panahan ini akan menggondol medali emas,” terang Benny Abdul Kholik.

Dalam pelapasan atlet difabel asal Kabupaten Semarang untuk memperkuat kontingen Provinsi Jawa Tengah itu, dilakukan secara resmi oleh Wakil Bupati Semarang H Basari ST MSi di Ruang Bina Praja, komplek Kantor Bupati Semarang. Selain itu, disaksikan pula sejumlah pejabat Pemkab Semarang.

“Kami berharap para atlet difabel yang mewakili Kabupaten Semarang untuk bergabung bersama kontingen Jawa Tengah ini dapat menjaga kesehatannya selama bertanding di Peparnas di Papua. Jaga sportifitas dan semangat bertanding untuk mencapai hasil terbaik dan mengharumkan Kabupaten Semarang maupun Jawa Tengah,” tandas Basari. ***

Pewarta : Heru Santoso.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here