Beranda MARKAS Surprise HUT TNI : Polres Tanggamus Berikan Tumpeng ke Kodim 0424 

Surprise HUT TNI : Polres Tanggamus Berikan Tumpeng ke Kodim 0424 

726
0

TANGGAMUS | KopiPagi : Tingkatkan sinergitas dan soliditas, Polres Tanggamus memberikan surprise dan tumpeng di hari jadinya Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 76 di markas Kodim 0424 Tanggamus, Selasa (05/10/2021). 

Rombongan dipimpin Wakapolres Kompol Muhammad Ali Muhaidori, SIK mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK sempat mengagetkan personel Kodim yang sedang mengikuti rangkaian peringatan HUT TNI secara Virtual.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Kompol Muhammad Ali Muhaidori menyampaikan ucapan selamat ulang tahun diiringi personelnya kepada personel TNI Kodim yang disampaikan kepada Pasi Ops Kodim Kapten Inf. Redi Kurniawan dan sejumlah perwakilan TNI dilanjutkan pemotongan tumpeng.

Kompol Ali Muhaidori, mengungkapkan, pihaknya mendatangi Kodim 0424 Tanggamus sebagai peningkatan sinergitas dan soliditas TNI-Polri khususnya di Kabupaten Tanggamus.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke 76, sebagai peningkatan silaturahmi, sinergitas dan soliditas. Dan bahwa selama ini kita solid dalam kegiatan apapun di Kabupaten Tanggamus,” ucap Kompol Muhammad Ali Muhaidori usai kegiatan.

Tidak lupa, Wakapolres kembali menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran TNI yang ke 76. “Selamat HUT TNI yang ke 76, mudah-mudahan TNI selalu dicintai masyarakat, semakin solid untuk mempertahankan NKRI dan semakin baik. Bersatu, Berjuang, Pasti Kita Menang,”  tandasnya.

Ditempat sama, Kapten Inf. Redi Kurniawan mewakili Dandim 0424 Tanggamus Letkol Arm Micka Aruan mengatakan bahwa keluarga besar Kodim menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Polres Tanggamus atas kedatangan serta ucapannya.

“Atasnama komandan kodim, atasnama keluarga besar Kodim 0424 Tanggamus, mengucapkan terima kasih, setinggi-tingginya kepada Polres Tanggamus yang sudah hadir. Kami yakin dan pasti dengan Polri tetap akan bersinergi dan selalu akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres juga didampingi Kabagren Kompol Mulyadi, SH., Kabag SDM Kompol IGK. Wibawa, Kabag Log AKP Samsuri, SH. MH., Kasat Lantas AKP Jonnifer Yolandra, SIK. MH., Kasat Reskrim Iptu Ramon Zamora, SH., Kasat Resnarkoba Iptu Deddy Wahyudi, SH. MM., Kasat Intelkam Iptu Yugo Laksono dan sejumlah perwira lainnya. Yan/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here