Beranda REGIONAL Polres Tanggamus Capai Angka Tertinggi dalam Percepatan Vaksinasi

Polres Tanggamus Capai Angka Tertinggi dalam Percepatan Vaksinasi

837
0

TANGGAMUS | KopiPagi : Bekerjasama dengan sejumlah vaksinator di bawah Dinas Kesehatan, UPTD Puskesmas hingga RS Swasta, Polres Tanggamus tingkatkan volume kecepatan vaksinasi sebagai upaya Herd Immunity atau kekebalan kelompok masyarakat ditengah Zona Kuning Pandemi Covid-19 Kabupaten Tanggamus.

Kegiatan tersebut terlihat kemarin, Rabu (16/09/2021). Polres Tanggamus mencatat angka tertinggi dibanding Polres jajaran Polda Lampung dengan memvaksin 1.099 orang baik dosis pertama maupun kedua.

Hal tersebut disampaikan Kasubbag Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, SH., saat melaksanakan peninjauan vaksinasi merdeka yang berada di GSG PGRI Kota Agung, Kamis (16/09/2021), pagi.

“Untuk hari kemarin, 1.099 orang telah divaksin baik di gerai vaksin presisi Polres maupun Polsek jajaran yang bekerjasama dengan UPTD Puskesmas serta RS Swasta,” kata Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK.

Iptu M. Yusuf berharap, atas kerjasama yang baik antara Polres Tanggamus, Vaksinator UPTD Puskesmas Dinkes maupun RS Swasta itu, hari ini juga kembali dapat mencapai target harian, sehingga percepatan vaksin di Kabupaten Tanggamus dapat terselesaikan.

Kepada masyarakat Tanggamus yang belum divaksin, Kasubbag Humas juga berharap masyarakat dapat mendaftarkan diri di Polres dan Polsek jajaran.

“Masyarakat yang belum vaskin, silahkan mendaftarkan diri di Polres maupun Polsek. Semoga dengan vaksinasi ini, tercipta herd immunity dan pandemi segera berakhir,” tandasnya. Yan/Kop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here