Beranda REGIONAL WARGA UJUNG BATU RIAU APRESIASI PEMBANGUNAN DRAINASE

WARGA UJUNG BATU RIAU APRESIASI PEMBANGUNAN DRAINASE

725
0

KopiPagi | ROHUL : Warga Ujung Batu Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu  Provinsi Riau apresiasi pembangunan  drainase yang dikerjakan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Riau tahun anggaran 2021.

Untuk diketahui, selain mengerjakan drainase di jalan Kecamatan Kecamatan Ujung Batu, Dinas PUPR Provinsi Riau juga mengerjakan drainase di  Desa Pematang Tebih, Desa Ngaso, Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau.

“Kami sangat mengapresiasi dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Dinas PUPR Provinsi Riau, yang telah membangun drainase di wilayah Desa Pematang Tebih dan sekitarnya,” ungkap Kepala Desa Pematang Tebih Selamat kepada media saat di temui, Senin (06/09/2021).

Menurut Kepala Desa Selamat, dengan dibangunnya drainase  ini, secara otomatis bisa meminimalisir air yang tumpah ke jalan raya disaat hujan deras. Pihaknya selaku Kepala Desa langsung ke lapangan melihat pembangunan drainase.

“Pada umumnya, semua pihak mendukung dan mengapresiasi adanya  pembangunan drainase di jalan Ujung Batu Provinsi Riau ini ” tandasnya.

Apresiasi yang sama juga disampaikan Andes Kepala Desa  Ngaso. Ia sangat mendukung dan mengucapkan terima kasih dengan adanya pembangunan drainase ini.

Menurut Andes, dengan adanya pembangunan drainase ini, pertama,  akan mengurangi genangan air dan kami pun merasa diuntungkan. Dimana,  tanah bekas galian tersebut bisa dimanfaatkan  masyarakat.

Secara terpisah, Juliardi salah seorang guru SMK Inayah saat diminta tanggapannya perihal pembangunan drainase, Ia merasa gembira dan bersyukur dengan dibangunnya drainase.

“Saya bersyukur  dan tidak akan merasa khawatir lagi jika melintas di jalan ini pada saat hujan deras ” terangnya. ***

Pewarta : Rahmat

Editor    : Nilson Pakpahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here