Beranda REGIONAL Demi Percepatan Vaksinasi Covid-19 : Tempat Layanan Vaksinasi akan Ditambah

Demi Percepatan Vaksinasi Covid-19 : Tempat Layanan Vaksinasi akan Ditambah

735
0

KopiPagi | UNGARAN :  Tempat pelayanan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Semarang ini akan dilakukan penambahan, hal ini untuk mendukung percepatan kekebalan kelompok, bahkan layanan vaksinasi juga akan diberikan oleh tenaga kesehatan dari unsur TNI dan Polri maupun dari layanan kesehatan swasta. Demikian ditegaskan Bupati Semarang H Ngesti Nugraha SH MH kepada wartawan, kemarin.

“Untuk klinik kesehatan yang memenuhi syarat akan kita libatkan dalam melayani vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di Kabupaten Semarang ini. Sampai sekarang ini, ada sebanyak 26 tim vaksinator di masing-masing  Puskesmas dan dari jumlah tersebut secepatnya akan dilakukan penambahan dan menjadi dua tim,” kata Ngesti.

Ditambahkan, bahwa untuk segi peningkatan layanan juga dilaksanakan di RSUD Ambarawa, RSUD Ungaran maupun Rumah Sakit Kensaras. Selain itu, juga akan diikuti penambahan kuota vaksin Covid-19 untuk masyarakat Kabupaten Semarang. Dengan adanya penambahan vaksin Covid-19 ini, maka akan ada percepatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat.  ***

 Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here