Beranda MARKAS Hari Jadi Polwan ke-73 : Polwan Polda Banten Syukuran Secara Virtual

Hari Jadi Polwan ke-73 : Polwan Polda Banten Syukuran Secara Virtual

461
0

KopiPagi | SERANG : Polisi Wanita (Polwan) Polda Banten didampingi Ibu Asuh Polwan Ny. Wie Rudy Heriyanto bersama Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari S.H., M.H dan Pejabat Utama Polda Banten mengikuti acara syukuran Hari Jadi Polwan ke-73 Tahun 2021 bertempat di Rupatama Polda Banten pada Rabu (01/09).

Hari jadi Polwan ke-73 tahun 2021 dilaksanakan secara virtual dengan Mabes Polri yang diikuti oleh Polda Banten dan Polres Jajaran dilanjutkan dengan Potong Tumpeng oleh Kapolda Banten dan Ibu Asuh Polwan Polda Banten dalam Acara Syukuran Hari Jadi Polwan ke-73.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para sesepuh dan senior polwan atas dedikasi dan pengorbanan dalam membangun pondasi sebagai pijakan kemajuan polwan saat ini.

“Semoga peringatan Hari Jadi Polwan Ke-73 dapat menjadi momentum bagi kita semua untuk mengabdikan diri bagi bangsa dan negara untuk mewujudkan indonesia yang bersatu berdaulat adil dan makmur,“ ujar Rudy Heriyanto.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga menyampaikan ucapan selamat atas Hari Jadi Polwan ke-73 kepada seluruh anggota Polwan jajaran Polda Banten.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan perlindungan kepada kita dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara, sekali lagi Dirgahayu Polisi Wanita ke-73 Jayalah Polisi Wanita Republik Indonesia.” tutup Akbp Shinto Silitonga. *Asr/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here