Beranda REGIONAL Bankom Garuda & Alumni Sultan Agung 98 Bagikan Sembako untuk Jurnalis

Bankom Garuda & Alumni Sultan Agung 98 Bagikan Sembako untuk Jurnalis

495
0
Bankom dan Alumni Sultan Agung 98 Peduli Jurnalis membagikan 100 paket sembako, Minggu .

KopiPagi | SIANTAR : Sebagai wujud kepedulian terhadap nasib sejumlah Jurnalis  yang terdampak Covid-19 di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut), Bantuan Komunikasi (Bankom) bekerjasama dengan Alumni Sultan Agung 98, membagikan 100 paket sembako, Minggu (22/08/2021).

Ketua Bankom (Garuda 1) Joni Monang mengatakan, kepada  jurnalis di Kota Pematangsiantar untuk tetap semangat dan mematuhi Protokol Kesehatan.

“Tetap semangat, bantuan ini jangan dinilai dari jumlahnya, tetapi mari kita syukuri dan berdoa semoga Pandemi Covid-19 cepat berlalu dan PPKM Level 4 Kota Pematangsiantar turun,” kata Joni Monang.

Dengan menerapakan protokol kesehatan, kegiatan pembagian sembako dilaksanakan di Kantor Bankom Garuda di Jalan Pattimura No.14, Kec. Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, sekitar pukul 14.00 – 15.00 WIB.

“Semoga dapat membantu para Jurnalis di masa pemberlakuan PPKM Level 4 di Pematangsiantar dan semoga sembako ini, bisa membantu para Jurnalis yang terdampak pemberlakuan PPKM,” sebut Joni.

Kata Joni, pembagian 100 paket sembako ini sebagai ujud kepedulian Bankom dan Alumni Sultan Agung 98 kepada Jurnalis sebagai garda terdepan dalam memberitakan berbagai dampak Covid-19. Joni berharap semoga PPKM di Siantar bisa turun level dan kita bisa hidup kembali normal.

Di kesempatan yang sama, Wakil Ketua Bankom (Garuda 2) Tohap Manurung mengatakan,  apa yang bisa kami berikan hari ini mudah-mudahan bisa meringankan beban para Jurnalis.

“Mohon maaf, jangan dilihat nilai atau besar banyaknya yang kami berikan, tapi inilah yang masih bisa kami berikan untuk rekan-rekan jurnalis,” jelas Tohap.

Tohap juga menambahkan bahwa sembako yang disalurkan merupakan bantuan dari Alumni SMA Sultan Agung 98 dan bekerjasama dengan Bankom Garuda. ***

Editor : Nilson Pakpahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here