Beranda REGIONAL Polsek Lemahabang Jalin Silaturahmi antar LSM : Jaga Keamanan & Ketertiban 

Polsek Lemahabang Jalin Silaturahmi antar LSM : Jaga Keamanan & Ketertiban 

2809
0

KopiPagi | KARAWANG : Polsek Lemahabang mengadakan giat jalin silahturahmi dan Deklarasi Damai bersama antar Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di wilayah hukum Polsek Lemahabang yang bertempat di halaman  Mako Polsek Lemahabang, Kabupaten Karawang. 

Polsek Lemahabang bersama LSM Jalin silaturahmi.

Polsek Lemahabang Iptu Gulipar mengatakan kegiatan ini merupakan silahturahmi dan Deklarasi Damai bersama antara LSM yang ada di wilayah se-Kecamatan Lemahabang, guna menjaga kondusifitas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Mari kita semua bersama-sama serta elemen masyarakat saling menjaga keamanan dan Ketertiban di lingkungannya,” ujar Gulipar.

Kapolsek menghimbau kepada seluruh LSM dan Ormas di wilayah Kecamatan Lemahabang untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta saling berkomunikasi antara satu sesama lainnya agar  tidak terjadi gesekan dan tetap berkomitmen dengan janji ikrar dalam deklarasi damai tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kanit IK Polsek Lemahabang dan Ketua dan perwakilan LSM dan Ormas se-Kecamatan Lemahabang diantaranya  Pemuda Pancasila, NKRI, GMBI, Garda Pasundan dan GSMB. Dalam kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman terkendali,” tegasnya. ***

Pewarta : Erwin Sudarto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here