Beranda REGIONAL Peduli Sesama : Seorang Warga Sumbangkan 100 Paket Sembako

Peduli Sesama : Seorang Warga Sumbangkan 100 Paket Sembako

283
0
Penyerahan bantuan paket sembako kepada warga. (Foto Heru Santoso)

KopiPagi | SALATIGA : Sebanyak 100 paket sembako disalurkan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di masa PPKM Darurat di wilayah Kelurahan Kalicacing, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, oleh salah satu warga dengan didampingi Bhabinkamtibmas Kalicacing, pada Senin (02//08/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalicacing Aiptu Irmadi mengatakan, bahwa warga yang dengan rela memberikan bantuannya berupa 100 paket sembako ini enggan disebutkan namanya. Paket sembako ini dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19 di masa PPKM Darurat Level 4 di Kota Salatiga. Bantuan paket sembako ini juga tidak hanya untuk masyarakat di wilayah Kel Kalicacing saja, namun telah menyasar wilayah lain di Kota Salatiga.

“Kami apresiassi kepada warga yang dengan rela memberikan bantuan paket sembako ini. Bahkan, phaknya juga menggandeng rekan Bhabinkamtibmas lainnya dalam menyalurkan bantuan yang sudah diterimanya itu. Paket sembako ini diberikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Para penerima bantuan ini diantaranya  tukang ojek, tukang becak serta warga lainnya yang benar-benar membutuhkan. Kami disini hanya membantu menyalurkan, harapannya bantuan ini benar-benar bermanfaat dan sedikit membantu di masa pandemi Covid-19 sekarang ini,” jelas Aipda Irmadi.

Sementara itu, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS mengatakan, bahwa pihaknya menyampaikan apresiasinya pada warga yang telah ikut peduli di masa pandemi Covid-19, yang dengan rela memberikan bantuannya berupa paket sembako ini.

“Inilah bukti nyata jika Kota Salatiga sebagai Kota Tertoleran di Indonesia. Ditengah pandemi Covid-19 ternyata masih banyak orang yang peduli terhadap sesama yang benar-benar membutuhkan bantuan. Sekkali lagi, kami apresiasi langkah warrga tersebut dan layak untuk di contoh warga yang lain,” tandas AKBP Rahmad Hidayat SS melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Hari ST. ***

 Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here