Beranda REGIONAL Polresta Tangerang Teriama Seperangkat Alat Kontainer dari Wings Peduli

Polresta Tangerang Teriama Seperangkat Alat Kontainer dari Wings Peduli

263
0

KopiPagi | TANGERANG : Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menerima seperangkat alat kontainer dari Yayasan Wings Peduli. Kontainer itu akan dimanfaatkan untuk Gerai Vaksin Presisi dengan model drive true atau layanan tanpa turun (Lantatur).

Seperangkat alat kontainer itu diserahkan oleh Kepala PT. Wings DC Balaraja Mustajib yang didampingi jajaran Koordinator Lapangan PT. Wings.

“Kontainer ini akan digunakan untuk Gerai Vaksin Presisi untuk vaksinasi drive thru yang dilaksanakan oleh Polresta Tangerang,” kata Wahyu, Jumat (30/07/2021).

Dikatakan Wahyu, pemanfaatan kontainer untuk layanan vaksinasi tanpa turun bertujuan mendukung dan menyukseskan program Pemerintah dalam upaya vaksinasi masyarakat. Dengan adanya layanan vaksinasi drive thru, diharapkan semakin banyak masyarakat yang divaksin sehingga semakin banyak pula masyarakat yang memiliki kekebalan tubuh.

“Sehingga dapat membentuk herd immunity atau kekebalan kolektif di masyarakat yang mudah-mudahan dapat meminimalisir potensi terpapar Covid-19,” ujarnya.

Wahyu menyebut, konsep vaksinasi dengan model drive thru diharapkan mempermudah masyarakat mengakses layanan vaksinasi. Selain itu, diharapkan dengan adanya kontainer Gerai Vaksin Presisi, akan semakin banyak masyarakat yang dapat mengikuti program vaksinasi.

“Sehingga upaya menurunkan angka positif Covid-19 di Kabupaten Tangerang dapat tercapai,” pungkasnya. *Asr/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here