Beranda REGIONAL Satgas Penanganan Covid-19 PKS Kota Serang Konsisten Layani Masyarakat

Satgas Penanganan Covid-19 PKS Kota Serang Konsisten Layani Masyarakat

449
0

KopiPagi | SERANG : Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19 Partai Keadilan Sejahtera Kota Serang yang telah dibentuk sejak setahun lalu konsisten memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. 

“Satgas ini sudah dibentuk dari tahun 2020, banyak giat yang telah dilakukan, dari pelayanan ambulan dan pembagian Alat Pelindung Diri (APD),” terang Ketua Satgas Covid-19 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Serang, Ahmad Setyadi, (29/07/2021).

Ahmad Setyadi mengungkapkan bahwa pembentukan Satgas ini bukan semata-mata mencari simpatik masyarakat tapi murni pengabdian kepada masyarakat.

“Satgas ini ada bentuk PKS dalam pengabdian kepada masyarakat, bukan hanya di moment Pilkada saja tapi di moment bencana Covid-19 seperti ini pun kita melaksanakan pengabdian,” jelas Ahmad setyadi.

Imbuh Ahmad Setyadi, penanganan Covid-19 ini memang tanggung jawab pemerintah Kota Serang tapi kita pun punya kewajiban dalam membantu pemerintah untuk penanganan pandemi ini

“Sebetulnya penanganan pandemi ini tanggung jawab pemerintah Kota Serang, tapi kita sebagai partai politik pun punya kewajiban dalam membantunya, sebagai bentuk kolaborasi antara pemerintah dengan partai politik,” sambungnya.

Lanjut Ahmad setyadi yang biasa disapa Yadi menjelaskan bahwa Satgas yang disahkan oleh ketua DPD pks Kota Serang, Hasan Basri ini akan terus siap melayani masyarakat dalam menanggulangi pandemi ini.

“Kami pun menyediakan satu unit beroda empat yang berbentuk mobil ambulance berwarna orange  yang berlambangkan Partai Keadilan Sejahtera untuk melayani masyarakat dan bisa menghubungi ke no (081212078832) untuk kami siap melayani rakyat sesuai dengan tagline kami,” tutupnya. *Asr/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here