Beranda REGIONAL Pemkot Cilegon Terima Bantuan 20 Ton Oksigen dari PT Krakatau Posco

Pemkot Cilegon Terima Bantuan 20 Ton Oksigen dari PT Krakatau Posco

71
0

KopiPagi | CILEGON : Pemerintah Kota Cilegon kembali terima bantuan dari PT. Krakatau Posco dalam upaya mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19 di Kota Cilegon bertempat di Ruang Rapat Walikota, Jum’at (30/07/2021).

Bantuan tersebut berupa 2 Unit High Flow Nasal Cannula (HFNC) Ventilator dan 20 ton Oksigen Cair diterima secara langsung oleh Walikota Cilegon, Helldy Agustian didampingi Kepala Dinas Kesehatan Dana Sujaksani, Plt Direktur RSUD Kota Cilegon Ujang Iing serta Plt Kepala BPBD Kota Cilegon Juhadi M Syukur.

Terdapat juga 120 paket Sembako yang diberikan Direktur Human Resources General Affair (HR GA) PT. Krakatu Posco untuk masyarakat Kota Cilegon  yang berada di Kelurahan Samangraya, Kelurahan Tegal Ratu dan Kelurahan Kubangsari.

Walikota Cilegon, Helldy Agustian mengatakan bantuan yang diberikan sangat bermanfaat untuk Pemkot Cilegon dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

Di kesempatan itu, Helldy sangat bersyukur terdapat banyak industri yang masih memperhatikan masyarakat Kota Cilegon. Sementara itu, Direktur Human Resources General Affair (HR GA) PT. Krakatu Posco Gersang Tarigan berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk pemkot dan masyarakat. *Asr/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here