Beranda MARKAS Polsek Bojonegoro Bersama Unsur 4 Pilar Dirikan Posko Masker di Pasar

Polsek Bojonegoro Bersama Unsur 4 Pilar Dirikan Posko Masker di Pasar

310
0

KopiPagi | CILEGON : Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pendirian Posko Pembagian Masker dan Pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) di Pasar. Hal ini merujuk Inmendagri Nomor 24 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3 dan Level 4 Corona Virus Disease 2019 di wilayah Jawa & Bali. Kamis (29/07/2021).

Perintah Kapolda Banten   Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., M.B.A. untuk mendirikan Posko Pembagian Masker dan Pendisiplinan Prokes di Pasar tradisional atau pasar rakyat dikarenakan pasar adalah tempat masyarakat melakukan jual-beli. Disinilah terjadinya kumpulan masyarakat. kalau tidak dilakukan woro-woro atau himbauan tentang protokol kesehatan akan ada lonjakan penyebaran Covid 19.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.ik, SH Diwakili oleh Iptu Indra Darmawan, STK, S.ik menjelaskan, kegiatan pendirian Posko Pembagian Masker dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Pasar Bojonegara Kecamatan Bojonegara bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di wilayah hukum Polsek Bojonegara.

Sebagai kunci awal pencegahan penularan Covid-19 yakni dimulai dengan meningkatkan kedisiplinan dalam menggunakan masker,. Kegiatan tersebut Polsek Bojonegara bersama unsur 4 Pilar yaitu (TNI, Polri, Pol PP Satgas Covid Kecamatan) Kecamatan Bojonegara.

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19, mari kita bersama-sama untuk selalu disiplin Protokol Kesehatan Covid-19, sesuai dengan 5 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurang Mobilitas,” tandas Kapolsek Bojonegara

“Ayo selalu pakai masker. Dengan menggunakan masker, akan terlindungi dari penularan Covid-19. Maskermu melindungi aku dan maskerku melindungi Kamu” bersama sama untuk Indonesia ” ujar Kapolsek Bojonegara. *Asr/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here