Beranda MEGAPOLITAN Walikota Depok Tinjau Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Duren Seribu

Walikota Depok Tinjau Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Duren Seribu

406
0
Walikota Depok, M. Idris tinjau Serbuan Vaksinasiyang digelar Kodim 0508- Depok di Duren Seribu.

KopiPagi | DEPOK : Mohammad Idris, Walikota Depok, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal yang digelar Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok di Yayasan Qutubul Amin, Kelurahan Suren Seribu (Duser), Kecamatan Bojongsari. Dirinya pun mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut

“Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada kepada temen-teman TNI khususnya Kodim 0508 atas penyelenggaraan vaksinasi ini,” ujar Idris usai meninjau kegiatan vaksinasi, Ahad (25/07/2021).

Menurut Idris, tingkat vaksinasi di Kota Depok hingga kini baru sekitar 350 ribu orang. Hal ini disebabkan terbatasnya jumlah vaksin yang tersedia. “Targetnya 1,6 juta orang, baru sekitar 17 persen warga depok yang divaksin,” terangnya.

Ia berpesan kepada masyarakat yang telah divaksin untuk tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Seperti, tidak begadang dan memiliki pola makan yang jelas untuk mendukung terbentuknya antibodi.

“Semoga dengan vaksinasi dapat membentuk antibodi sehingga tubuh warga kebal terhadap serangan virus,” harap Idris. (depoktren/Von/kop.).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here