Beranda MARKAS Polres Semarang Salurkan Bansos dari Aslog Kapolri dan Menko Bidang Marves

Polres Semarang Salurkan Bansos dari Aslog Kapolri dan Menko Bidang Marves

117
0
Wakapolres Semarang Kompol Sigit Ari Wibowo serahkan bansos kepada warga dari sekitar Mapolres Semarang. (Foto Heru Santoso)

KopiPagi | UNGARAN : Serbuan bantuan sosial (bansos) kembali disalurkan kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat oleh Polres Semarang dari bantuan Aslog Kapolri, di Lapangan Apel Polres Semarang di Ungaran pada Jumat (23/07/2021). 

Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo SIK MH melalui Wakapolres Kompol Sigit Ari Wibowo SH menyatakan, bahwa bantuan sosial tersebut berasal dari Aslog Kapolri yang akan disalurkan kepada warga yang terdampak PPKM Darurat di wilayah Kabupaten Semarang. Selain itu juga dibagikan sebanyak 20 paket bantuan berupa beras kepada warga di sekitar Mapolres Semarang di Ungaran.

“Dengan diperpanjangnya PPKM Darurat sekarang ini, maka khususnya masyarakat kecil sangat merasakan dampaknya. Salah satu solusinya dengan diberikannya bantuan sosial dari Aslog Kapolri dan Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi, ” kata Kompol Sigit Ari Wibowo SH didampingi Kasubbag Humas AKP Sugiyarta SH.

Sementara untuk bantuan ke seluruh Polsek di Kabupaten Semarang ini,  masing-masing Polsek menerima 112 paket bansos. Bansos ini untuk masyarakat dan dalam penyalurannya melibatkan Kepala Desa (Kades)/Lurah maupun Bhabinkamtibmas maupun Babinsa.

“Jika ada masyarakat yang sudah menerima bantuandari pemerintah maka tidak akan menerima bantuan ini. Intinya, bansos ini untuk masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan sama sekali. Untuk itu, harus menggandeng Pak Kades atau Pak Lurah maupun Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” tandasnya. ***

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here