Beranda MEGAPOLITAN Pekerja di Bandara Soetta Habis Divaksin Dapat Sembako & Daging Kurban

Pekerja di Bandara Soetta Habis Divaksin Dapat Sembako & Daging Kurban

458
0
Vaksinasi Pekerja di Bandara Soetta Diwarnai Pembagian Sembako

KopiPagi | TANGERANG : Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, Kombes Pol Edwin H. Hariandja memimpin pelaksanaan Vaksinasi Presisi di dua Gerai, yakni di Mapolres dan di wilayah RW 10 Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Jumat (23/07/2021).

“Pemberian vaksin ini meliputi tahap 1 dan untuk tahap 2 kembali dilakukan pada tanggal 20 Agustus 2021 mendatang,” ujar Kombes Pol Edwin saat dikonfirmasi, Sabtu (23/07/2021).

Dalam catatanya, Edwin menyebut sebanyak 401 orang terdaftar vaksin tahap pertama dengan rincian 36 orang diantaranya tertunda dikarenakan alasan kesehatan (Tensi tinggi).

“Sampai saat ini masyarakat yang sudah tervaksin mencapai 6.631 orang. Untuk jenis vaksinya adalah sinovac,” katanya.

Kegiatan Vaksin Presisi tersebut, kata Edwin, merupakan bagian dari penanganan Covid-19 yang melonjak pasca mudik lebaran Idul Fitri. Oleh sebab itu, diharapkan kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera daftarkan diri ke Gerai Vaksin Presisi. Tak hanya itu, pemberian vaksin tersebut sekaligus disertai penyaluran Sembako dan daging kurban. Namun begitu, kegiatan tersebut tidak lepas dengan protokol kesehatan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Kompol R Sigit Kumono, Kaurkes Iptu Agus personel Polresta Bandara Soekarno-Hatta dan karyawan di lingkungan Bandara Soekarno-Hatta. Hms/Ash/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here