Beranda MEGAPOLITAN Peringati Idul Adha : Tahanan Polsek Kembangan Menikmati Daging Kurban

Peringati Idul Adha : Tahanan Polsek Kembangan Menikmati Daging Kurban

26
0
Tahanan Polsek Kembangan saat menikmati santapan berlauk daging kurban.

KopiPagi | JAKARTA : Para tahanan Polsek Kembangan hari ini sangat bergembira. Pasalnya, Polsek Kembangan melalui Unit Reskrim menyiapkan makanan siap saji untuk para tahanan, Rabu (21/07/2021). Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian polri terhadap sesama di Hari Raya Idul Adha 1442 H para tahanan bisa merasakan eurofia perayaan Hari Raya Idul Adha

“Hari ini ada sebanyak 31 tahanan kami siapkan makanan siap saji berupa daging rendang dan buah-buahan.” ucap Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri saat dikonfrimasi, Kamis (22/07/2021).

Kegiatan ini bertemakan Ramadhan Barokah yang mana ini merupakan program dari pimpinan kami yaitu Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran yang mana makanan siap saji ini dimasak langsung oleh para Polwan Polsek Kembangan bekerja sama dengan pihak kantin dan dipimpin langsung oleh Wakapolsek Kembang akp William Alexander dan Kanit Reskrim Polsek Kembangan akp Niko Purba.

“Setelah kami bagikan, sebelum disantap bersama-sama juga kita doakan bersama agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” ungkap Khoiri.

Dalam kesempatan yang sama salah satu tahanan Polsek Kembangan yang tidak mau disebut namanya mengucapkan banyak terimakasih kepada para anggota Polsek Kembangan.

“Kami senang Hari Raya Idul Adha ini kami bisa merasakan nikmatnya daging kurban,”  ucapnya. *Hms/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here