Beranda MEGAPOLITAN Polsek Legok Berikan Bansos & Rendang untuk Warga Terdampak PPKM

Polsek Legok Berikan Bansos & Rendang untuk Warga Terdampak PPKM

33
0

KopiPagi | TANGSEL : Polsek Legok Polres Tangerang Selatan AKP Budi Harjono,SH. menyalurkan paket Sembako dan daging Qurban yang sudah dimasak menjadi rendang untuk warga masyarakat Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, wilayah hukum Polsek Legok yang terdampak Covid-19, Selasa (20/07/2021).

Pembagian 50 paket Sembako dan daging Qurban yang sudah dimasak menjadi daging rendang diberikan lagsung Kapolsek Legok Polres  Tangerang Selatan, AKP Budi Harjono, SH.bersama anggota kepada masyarakat wilayah hukum Polsek Legok yang menerapkan PPKM,

Kapolsek Legok AKP Budi Harjono, SH menyampaikan pesan pada masyarakat agar selalu mematuhi Prokes agar di masa PPKM Darurat tetap di rumah dan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Saya harap pemberian Bansos dan daging rendang ini dapat meringankan beban warga yang secara ekonomi sangat terdampak dengan adanya PPKM dan saya harap masyarakat juga mengikuti aturan yang sudah ada. Mari kita bersama-sama memutus mata rantai Covid-19,” ucap Kapolsek. *Asr/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here