Beranda REGIONAL Polres Karawang Gelar Vaksinasi Gratis dan Bagikan Paket Sembako

Polres Karawang Gelar Vaksinasi Gratis dan Bagikan Paket Sembako

2158
0
Polres Karawang Saat memantau vaksinasi di Terminal Tanjungpura

KopiPagi | KARAWANG : Kepolisian Resort Karawang Polda Jabar melakukan vaksinisasi dan bagikan 100 paket sembako di wilayah Tanjungpura Kecamatan Karawang Barat,Rabu (21/07/2021).

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra menyampaikan, pihaknya terus gencar melaksanakan vaksinasi di wilayah terminal Tanjungpura kepada pedagang asongan, tukang ojek, dan sopir angkot.

“Kita mentargetkan untuk vaksinasi sebanyak 50 orang sekaligus kita bagikan paket Sembako,” kata Kapolres.

Dikatakan Kapolres, dalam situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat,  sekarang  ini namanya PPKM Level 4, pihaknya sangat memahami kesulitan yang dihadapi warga. Untuk itu bantuan paket Sembako ini minimal dapat meringankan beban hidup mereka.

Polres Karawang Saat memantau vaksinasi di Terminal Tanjungpura.

Diakui Kapolres, selama ini pihaknya gencar melakukan kegiatan Vaksinasi. Kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan di Klinik Polres Karawang dan dilakukan secara door to door.

“Kita lakukan semua ini untuk menekan  penyebaran Covid-19. Namun saya sangat gembira di Karawang mengalami penurunan warga yang terinfeksi virus Corona,” papar Kapolres.

Ia menambahkan, pihaknya juga masih melakukan penyekatan sampai tanggal 25 Juli ini di sejumlah wilayah titik lokasi seperti di Tanjungpura, Pebayuran, Rengasdengklok dan Balonggandu. Selain itu penyekatan juga dilakukan di wilayah akses jalan  tol Karawang Timur dan potensi arus balik Idul Adha pada KM 47.

Sementara, seorang tukang ojek sekitar terminal Tanjungpura, Nurdin dirinya sangat antusias dengan adanya vaksinasi ini, mudah-mudahan setelah divaksin dirinya menjadi lebih sehat lagi, ngojek pun menjadi lancar. ***

Pewarta : Erwin Sudarto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here