Beranda REGIONAL Idul Adha1442 H : Kapolres Pematangsiantar Pimpin Pemotongan Hewan Qurban 

Idul Adha1442 H : Kapolres Pematangsiantar Pimpin Pemotongan Hewan Qurban 

41
0
Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK menyerahkan 3 ekor Sapi dan 5 ekor Kambing sekaligus menyaksikan pemotongan hewan qurban pada Hari Raya Idul Adha. (Foto - Humas).

KoranPagi | PEMATANGSIANTAR : Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK  menyerahkan 3 ekor Sapi dan 5 ekor Kambing sekaligus menyaksikan pemotongan hewan qurban  pada Hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021 di lapangan Polsek Siantar Martoba Jalan Pdt Jw Saragih Kel.Tanjung Pinggir Kec. Siantar Martoba, Selasa (20/07/2021) sekira pukul 09.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh penyembelih Ustad Idris, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Personil Polres Pematangsiantar, Pematangsiantar dan pengurus cabang Bhayangkari Polres Pematangsiantar.

Kapolres Boy Sutan Binanga menyampaiakan, sesuai dengan Tema Idul Adha tahun ini yang ditetapkan dari Mabes Polri, Idul Adha menanamkam Nilai-nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian dalam mewujudkan Polri yang Presisi. Keluarga Besar Polres Pematangsiantar ikut melaksanakan qurban dan daging hasil qurban akan diserahkan kepada PNS dan PHL yang yang bekerja di Polres Pematangsiantar dan Polsek beserta jajarannya  yang beragama  Islam serta masyarakat sekitar Polsek Siantar Martoba yang beragama Islam.

Adapun teknis pendistribusian qurban bagi penerima,  langsung dengan Kapolsek  melalui Ketua Kelompok masing-masing yang sudah didaftarkan namanya, untuk menghindari kerumunan.

“Saya Kapolres Pematangsiantar mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H bagi kita yang merayakan.  Dengan adanya qurban ini  saya harapkan agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dapat berkorban juga kepada institusi sebagai Pelayan Pelindung dan Pengayom Masyarakat,” kata Boy Sutan Binanga.

Pada Kesempatan ini Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK , mengucapkan terimakasih kepada Ketua Panitia dan seluruh Panitia dan seluruh yang terlibat dalam kegiatan pemotongan hewan qurban ini  berjalan dengan Lancar kemudian sesuai Instruksi dari Pemerintah dalam pendistribusian tetap mematuhi Prokes. ***

Editor : Nilson Pakpahan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here