Beranda PERISTIWA Honda Brio Tabrak Truk Parkir : Mobil Rusak Parah, Dua Penumpang Selamat

Honda Brio Tabrak Truk Parkir : Mobil Rusak Parah, Dua Penumpang Selamat

87
0
Honda Brio nampak ringsek bagian sebelah kiri. (Foto Heru Santoso)

KopiPagi | UNGARAN : Kecelakaan kendaraan bermotor kembali terjadi di Jalan dr Cipto Mangunkusumo tepatnya di depan GKI Ambarawa/Sekolah Kristen Lentera (SKL) Ambarawa pada Selasa (20/07/2021) dini hari sekitar pukul 02.45 wib. 

Kecelakaan itu melibatkan mobil Honda Brio warna putih nopol H 8607 LG yang menabrak truk box nopol W 8447 NW yang sedang berhenti/parkir di sisi kiri jalan depan GKI Ambarawa. Saat itu Honda Brio melaju kecang dari arah Bandungan menuju Ambarawa, sampai di lokasi kecelakaan diduga pengemudi tidak dapat menguasai kemudi hingga menabrak bagian belakang box truk sisi kanan.

“Saat itu saya mendengar suara benturan yang sangat keras lalu ada suara mesin mobil yang masih hidup. Lalu saya keluar dari pos Satpam dan melihat ada mobil Hinda Brio sudah melintang di tengah jalan dengan kondisi ringsek bagian sisi kiri. Saya dekati mobil itu, ternyata di dalam ada dua lelaki yang salah satu mengalami luka. Satunya lagi usai mobil nabrak truk berhasil keluar dan hanya mengalami luka ringan, ” ujar Defry (35) Satpam SKL Ambarawa yang mengetahui pertama kali kecelakaan tersebut.

Ditambahkan, truk box yang ditabrak dari belakang Honda Brio itu, sempat terseret maju beberapa meter dari tempat parkirnya. Honda Brio yang menabrak, rusak parah bagian sisi kiri dan kaca depan pecah serta pengemudinya usai menabrak truk tidak sadarkan diri.

Peristiwa kecelakaan ini selanjutnya dilaporkan ke Unit Lantas Polsek Ambarawa dan sesaat kemudian dua orang anggota Satlantas Polres Semarang tiba di lokasi kecelakan. Saat olah TKP dan evakuasi dua kendaraan yang terlibat kecelakaan jalur satu arah ini masih sepi. Kurang lebih dua jam evakuasi dua kendaraan selesai dan langsung di derek menuju kantor Unit Satlantas Polsek Ambarawa.

“Melihat kondisi Honda Brio yang rusak parah itu, nampaknya sebelum. Menabrak truk box melaju sangat kencang. Untuk identitas pengemudi dan penumpangnya silakan langsung menanyakannya ke petugas Satlantas. Dua mobil derek dikerahkan untuk menderek dua mobil tersebut, ” pungkas Defry. ***

Pewarta : Heru Santoso. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here