Beranda MEGAPOLITAN Polsek Tambora Gelar Giat Gerai Vaksin Presisi di RPTRA Kalijodo

Polsek Tambora Gelar Giat Gerai Vaksin Presisi di RPTRA Kalijodo

471
0
Gerai Vaksin Presisi di RPTRA Kalijodo

KopiPagi | JAKARTA : Dalam mengatasi angka penyebaran Covid-19 yang kian melanda di Tanah Air bukanlah hal yang mudah dilakukan. Nyatanya, hingga kini virus mematikan itu terus menghantui kehidupan masyarakat. Berbagai upaya dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 

Kali ini Pemerintah melalui Polri menerapkan dengan PPKM Darurat disertai pemberian Vaksin kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat. Disana, digelar kegiatan Gerai Vaksin Presisi kepada warga masyarakat.

Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Rozi mengatakan, dari total warga yang menjalani Vaksin berjumlah 215 orang.

“Iya, tercatat ada 215 warga Tambora yang divaksin. Saya berharap wabah virus Corona ini segera berakhir,” ujar Kapolsek.

Kepada masyarakat diharapkan agar lebih peka terhadap bahaya penularan Covid-19 sehingga secara dini bisa dilakukan pencegahan. Bagi masyarakat yang belum divaksin agar dapat untuk daftar diri ke Gerai Vaksin Presisi yang telah tersedia

Kegiatan yang digelar di RPTRA Kalijodo ini, kata Faruk, guna menindak lanjuti himbauan Pemerintah dalam program pencegahan Covid-19.

Dengan cara yang humanis, masyarakat yang divaksin tersebut kemudian dihimbau tentang peraturan PPKM Darurat, yakni agar dapat merubah adaptasi kebiasaan baru dengan disiplin protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan. hms/kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here