Beranda MARKAS Sertijab Kapolsek Kronjo, Kapolresta Tangerang : Fokus Kawal PPKM Darurat

Sertijab Kapolsek Kronjo, Kapolresta Tangerang : Fokus Kawal PPKM Darurat

260
0

KopiPagi | TANGERANG : Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Kronjo, Jumat (16/07/2021) di Lapangan Upacara Polresta Tangerang Polda Banten. Jabatan Kapolsek Kronjo diserahterimakan dari  AKP Ferizal Ardiles ke Iptu Epy Cepiana.

“Serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana dan merupakan dinamika organisasi sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di lingkungan Polri,” kata Wahyu saat menyampaikan amanat.

Dikatakan Wahyu, saat ini pandemi Covid-19 masih menunjukkan tren peningkatan. Sebagian anggota, kata Wahyu, ada yang terpapar dan sedang menjalani isolasi mandiri atau perawatan di rumah sakit.

“Oleh karena itu agar senantiasa menjaga dan pelihara kondisi tubuh rekan-rekan sekalian,” tuturnya.

Wahyu berpesan agar jajaran termasuk pejabat baru melakukan deteksi dan pendekatan kepada masyarakat terkait pelaksanaan PPKM Darurat. Hal itu agar masyarakat dapat mendukung dan mematuhi aturan PPKM Darurat.

“Lakukan kegiatan pendekatan yang humanis agar masyarakat mengerti dan mendukung kebijakan Pemerintah terkait PPKM Darurat,” terangnya. *Asr/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here