Beranda MARKAS Ditandai Penyerahan Hasil Pelaksanaan : TMMD Sengkuyung Tahap II Ditutup

Ditandai Penyerahan Hasil Pelaksanaan : TMMD Sengkuyung Tahap II Ditutup

70
0
Dandim 0714-Salatiga bersama Bupati Semarang tunjukkan naskah hasil pelaksanaan TMMD. (Foto Heru Santoso)

KopiPagi | UNGARAN : Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun Anggaran 2021 resmi ditutup dengan ditandai penyerahan hasil TMMD dari Dan Satgas TMMD Sengkuyung Letkol Inf Loka Jaya Sembada SIP kepada Bupati Semarang H Ngesti Nugraha SH MH pada Rabu (14/07/2021) dan penyerahan hasil TMMD dilakukan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang.

Penutupan TMMD juga ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2021 yang dilakukan Dandim 0714/Salatiga dan Bupati Semarang dengan disaksikan Forkorpimda Kabupaten Semarang, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Semarang beserta jajaran Kodim 0714/Salatiga.

Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada SIP menyatakan, bahwa TMMD Sengkuyung Tahap II/2021 ini, berhasil menyelesaikan pembangunan sasaran fisik berupa perbaikan infrastruktur di Dusun Dersuni, Desa Branjang, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang. Diantaranya, pembangunan sarana transportasi berupa Betonisasi Jalan sepanjang 700 meter. Juga, rehab mushala 1 unit dan jambanisasi 3 unit.

Sementara itu, Bupati Semarang H Ngesti Nugraha mengatakan, bahwa pihaknya sangat apresiasi atas terlaksananya TMMD Sengkuyung tahap II/2021 yang dilaksanakan Kodim 0714/Salatiga. Pihaknya juga berpesan, bahwa dalam situasi tanggap darurat bencana Covid-19 yang sampai sekarang belum kunjung reda, hendaknya masyarakat terus disiplin menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Sekarang ini PPKM Darurat masih berlangsung dan saya menghimbau seluruh warga di Kabupaten Semarang selalu mematuhi protocol kesehatan pencegahan Covid-19. Hal ini agar penyebarannya dapat dikendalikan dan harapan kita semua pandemi segera berakhir,” tandas Ngesti.  ***

 Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here