Beranda HIBURAN Deni Chairis Nirwana Band Ciptakan Tembang Rindu dan Cinta

Deni Chairis Nirwana Band Ciptakan Tembang Rindu dan Cinta

77
0

KopiPagi | JAKARTA: Sebagai label rekaman suara yang baru tumbuh, MSI Record terus memproduksi lagu-lagu berkualitas dari penyanyi beken di industri musik Indonesia. Salah satunya, MSI baru saja menggelontorkan single terbaru Denis Chairis yang bertajuk Rindu dan Cinta.

Setelah meluncurkan single perdananya pada bulan Februari 2021 yang lalu, Denis kembali meluncurkan single solonya berjudul ‘Rindu dan Cinta’.

Lagu ‘Rindu dan Cinta’ ini menceritakan tentang Rasa Rindu & Cinta yang terhalang oleh jarak dan waktu.

Uniknya, lagu ini diciptakan sendiri oleh Denis karena melihat kisah hidup para Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

Deni Chairis Nirwana Band .

“Waktu itu saya sedang show di Hongkong, disana kan banyak para para pekerja kita ya. Saya melihat langsung mereka lagi telepon sama pacar, suami dan anak-anak mereka. Mereka juga banyak cerita. Jadi memang lagu ini terisnpirasi dari kehidupan para TKI disana,” papar Denis.

Karena itu selain berharap lagu ini bisa diterima di belantika musik Indonesia, Denis pun berharap lagu ini bisa mewakili rasa rindu dan cinta bagi siapa saja yang tengah jauh dengan orang terkasih.

“Semoga lagu yang sederhana ini bisa disukai masyarakat luas dan mewakili rasa rindu dan cinta mereka yang sedang jauh sama orang yang mereka sayangi, sukses dan barokah. Amin,” harap Denis.

Lagu ‘Rindu dan Cinta sendiri akan release pada tanggal 22 Juni 2021 di Youtube Channel MSi Record.

“Jadi buat yang tengah menjalani kisah cinta jarak jauh atau tengah jauh dengan orang-orang terkasih, wajib dengar lagu ini karena benar-benar mewakili perasaan kalian.” Harap Denis Chairis menutup perbincangan dengan awak media. *Buyil/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here