Beranda REGIONAL HUT Bhayangkara ke 75 : Kapolres Semarang Berikan Bansos pada Warga

HUT Bhayangkara ke 75 : Kapolres Semarang Berikan Bansos pada Warga

188
0
Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo saat memberikan bantuan kepada salah satu warga. (Foto Heru Santoso).

KopiPagi | UNGARAN : Dalam rangkaian menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke 75 pada Juli 2021 mendatang, Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo memimpin pemberian bantuan sosial kepada warga kurang mampu dan benar-benar membutuhkan.

“Bantuan sosial dari Polres Semarang yang disalurkan ini khususnya kepada warga yang membutuhkan dan kurang mampu di wilayah Kabupaten Semarang. Langkahnya ini sebagai wujud kepedulian kepada warga yang terdampak Covid-19,” kata AKBP Ari Wibowo didampingi Kasubbag Humas AKP Sugiyarta.

Menurutnya, bahwa sasarannya ada tiga tempat masing-masing kepada Mariyem (seorang janda) warga Desa Kandangan, Kec  Bawen, Kab Semarang  yang mengalami kelumpuhan tubuh dan hidup sebatang kara di rumah petak. Untuk kehidupan sehari-harinya, hanya mengharap bantuan orang lain.

“Melalui bantuan ini kiranya masyarakat dapat merasakan jika kehadiran Polri itu benar-benar sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat. Selain itu, ini salah satu bentuk kepedulian Polri di masa pandemi Covid-19,” tandasnya.  ***

 Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here