Beranda MEGAPOLITAN Warga Berbondong Ikut Vaksinasi Massal Gratis di KTJ Kebon Jeruk

Warga Berbondong Ikut Vaksinasi Massal Gratis di KTJ Kebon Jeruk

68
0
Vaksonasi yang diselenggarakan Polsek Kebon Jeruk, gratis, dapat snack dan minuman plus pelayanan yang humaniis, kata wanita ini.

KopiPagi | JAKARTA : Hingga hari ke-6 pelayanan program Vaksinasi Massal Polda Metro Jaya yang diselenggarakan Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol R.Manurung, SH di Posko Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW 05, Perumahan Sunrise Garden Jalan Surya Timur  Blok III C  Kelurahan Kedoya Utara,  Kecamatan Kebon Jeruk, terus mendapatkan antusiasme warga masyarakat.

Kapolres Jakarta Barat, mengunjungi vaksinasi gratis di Kebon Jeruk.

Bahkan,  masyarakat harus rela antri sejak pukul 05.00 WIB. (ba’da Shalat Subuh) untuk mendapatkan vaksinasi secara gratis di lokasi vaksin yang sempat dikunjungi Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, SIK, MSi, Kamis (17/06/2021) lalu.

Tidak hanya itu,  masyarakat yang antri pun banyak yang berasal dari luar wilayah Kecamatan Kebon Jeruk seperti Tangerang Kota,  Cileduk, Cijantung Jakarta Timur,  Kebayoran Baru,  Cipondoh Tangerang,  Bintaro, dan lainnya.

Kapolsek Kebon Jeruk kompol R.Manurung, SH menyampaikan giat Vaksinasi Massal Polda Metro Jaya yang diselenggarakan jajaran Polsek Kebon Jeruk dalam rangka mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan Vaksinasi Nasional.

“Kita berharap dengan program Vaksinasi massal secara gratis ini, Pandemi Covid-19 akan segera berakhir.  Minimal dapat mengurangi jumlah lonjakan kasus Covid-19 di wilayah Kebon Jeruk ” ujar Manurung saat dikonfirmasi, Jumat (18/6/2021).

Manurung berharap kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan 5 M,

Sementara itu,  Winda (28) warga Cipondoh, Tangerang yang bekerja di wilayah Kebon Jeruk mengaku puas dan senang mendapatkan vaksin gratis yang dilaksanakan Polsek Kebon Jeruk. Pasalnya, para petugas yang memberikan pelayanan vaksin gratis, baik aparat dari Polsek Kebon Jeruk maupun tenaga kesehatan (Nakes)  sangat ramah dan humanis.

Disamping itu,  penerapan Prokes pun sangat bagus. “Terimakasih kepada bapak-bapak Polri, terutama dari Polsek Kebon Jeruk dan juga tenaga medis atas vaksin gratis. Pelayanannya bagus, ramah dan humanis. Sudah mendapatkan vaksin gratis,  kita juga mendapatkan air mineral dan snack secara gratis,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Ny. Diana (55)  warga Kedoya Utara yang juga menyampaikan apresiasi kepada Polri yang telah memberikan vaksin Astra Zeneca secara gratis. Hms/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here