Beranda HIBURAN Krisdayanti : Sebagai Penyanyi Pendatang, Clarissa Miliki Paket Komplit

Krisdayanti : Sebagai Penyanyi Pendatang, Clarissa Miliki Paket Komplit

65
0
Krisdayanti bersama Clarissa

KopiPagi | JAKARTA : Sejak sekolah dasar Clarissa sudah hoby bernyanyi, hanya saja ia belum berani untuk masuk dapur rekaman. Dan baru usia 18 tahun baru gadis asal Medan ini baru berani membuat single, sebagai bukti kalau Clarissa memang layak menghiasi industri musik Indonesia..

“Sejak SD saya sudah senang bernyanyi, cuma waktu itu belum pede untuk buat single dan setelah privat saya baru berani masuk dapur rekaman,” ujar Clarissa usai peluncuran perdana Clarissa yang bertajuk Mendua karya Puspita Wardhani Adjiei di hotel Shangrila Jakarta Jumat (18/06/2021)

Lantaran memiliki suara bagus, membuat Krisdayanti,salah satu Diva Pop Indonesia ini, mendukung kehadiran Clarissa di Industri Musik Indonesia.

“Saya mendukung hadirnya penyanyi baru yang memiliki bakat dan kualitas yang baik, tentu dengan berharap industri musik Indonesia terus bergairah,” ujar Krisdayanti saat menghadiri launching single perdana Clarissa.

Dukungan buat penyanyi asal Medan juga datang dari Ronny Sianturi, personil Trio Libels ini. Ronny mengatakan, sebagai penyanyi senior ia sangat bangga atas kehadiran Clarissa di Industri Musik Indonesia.

“Dia memiliki bakat nyanyi yang baik, tapi juga memiliki paket kumplit untuk menjadi penyanyi pop masa depan. Dan dia menyanyi nya dengan hati, makanya lagu jadi mendua terasa indah,” tegas Ronny Sianturi.

Penyanyi yang pernah menjabet predikat Putri Remaja Indonesia Budaya 2020 ini mengungkapkan kalau dirinya berkecimpung di dunia musik sejak masih duduk di bangku sekolah dasar dan baru memberanikan diri merclease single perdana menginjak usia 18 tahun dengan single yang berjudul “MENDUA”.

Single Perdana Clarissa yang berjudul “MENDUA” ini menceritakan “tentang seorang wanita yang begitu mencintai pacarnya dengan tulus dan murni akan tetapi sang pacar dengan tega mengkhianati dan berselingkuh dengan wanita lain”.

Lagu “MENDUA” di garap dengan apik oleh composer & arranger – Puspita Wardhani Adjiei sedangkan Ok gan k ok k menjadiuntuk music directornya adalah Ferdian Ismanto dan untuk Mixing & Mastering dipercayakan kepada Harry SW, membuat musik yang sangat manis dan indah dengan warna vocal clarissa yang sangat renyah dan lembut, menambah keindahan dalam lagu tersebut.

Tidak beda jauh dengan cerita di lagunya, video klipnya pun di buat mengikuti alur cerita dalam lagu dan menambahkan beberapa adegan diantaranya ketika sang wanita ingin memberikan kejutan ulang tahun ke pacarnya, ternyata sang pacar sedang berduaan selingkuh dengan wanita lain.

Selain banyak mendapatkan prestasi di dunia Tarik suara, Bungsu dari 3 bersaudara ini juga seorang model dan Menjuarai beberapa event Lokal dan Nasional salah satunya menjuarai ajang Putri Remaja Indonesia Budaya 2020. *Buyil/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here