Beranda REGIONAL Ketua PGRI Telukjambe Timur Dipilih Secara Aklamasi Masa Bakti 2021-2026

Ketua PGRI Telukjambe Timur Dipilih Secara Aklamasi Masa Bakti 2021-2026

2296
0
Ketua PGRI Telukjambe Timur Terpilih, Wirya Suryatna S.Pd

KopiPagi | KARAWANG : Wirya Suryatna.S.Pd dipilih  secara aklamasi sebagai Ketua PGRI wilayah Kecamatan  Telukjambe Timur masa bakti 2021-2026. Pemilihan Ketua PGRI tersebut diadakan di Rumah Makan Pawon Sae, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Kamis (17/06/2021) sore.

Wirya Suryatna .S.Pd  menyebutkan, pemilihan ini sudah sesuai AD/ART PGRI bahwa PGRI Telukjambe Timur sudah habis masa jabatanya untuk periode 2016-2021 per tanggal 16 Januari 2021. Menurutnya pihak PGRI baru melaksanakan pemilihan ini sesuai perintah PGRI Provinsi  Jawa Barat, apabila yang habis masa jabatan untuk segera digelar batas waktu akhir bulan Juni 2021.

“Karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, kami menggelar pemilihan ini jumlahnya terbatas sekitar 40 orang dengan Prokes yang ketat,” terang Wirya.

Lanjut Wirya, karena masa pendemi, untuk menjaga kerumunan sesuai Prokes kegiatan ini cukup perwakilan dari 27 ranting yaitu sekitar 27 orang termasuk pengurus cabang.

Pencalonan itu sesuai ketentuan ketika ada penjaringan sebanyak 18 orang, calon pengurus itu merupakan kandidat calon namun secara musyawarah mufakat dan aklamasi. “Mudah-mudahan PGRI Telukjambe Timur akan lebih baik lagi,” ujar Wirya.

Wirya menambahkan, langkah ke depan, visi misi PGRI itu tidak bisa praksial karena semuanya harus konferehenshif dengan visi misi pengurus besar, kemudian PGRI provinsi dan PGRI cabang Kabupaten Karawang.

“Kami PGRI Telukjambe Timur serta ranting visi misi-nya harus tetap istiqomah tegak lurus ke atas yang digariskan oleh pengurus besar,” pungkasnya.***

Pewarta : Erwin Sudarto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here