Beranda REGIONAL Anggota Komisi IV DPR Hj. Nuraeni & SKIPM Merak Salurkan Paket Ikan...

Anggota Komisi IV DPR Hj. Nuraeni & SKIPM Merak Salurkan Paket Ikan Segar

94
0

KopiPagi | CILEGON : Dalam rangka Bulan Mutu Karantina Ikan, SKIPM Merak bersama Hj. Nuraeni anggota DPR RI Komisi IV Fraksi Demokrat menyalurkan paket ikan segar yang berjumlah 700 paket kepada masyarakat dan juga pesantren di Kota Serang dan Kota Cilegon Banten, baru-baru ini.

Pemberian ikan segar tersebut untuk mendukung pemenuhan protein masyarakat serta mengurangi terjadinya penyakit stunting dan gizi buruk untuk meningkatkan imunitas selama pandemi.

Menurut Hj. Nuraeni bahwa program Bulan Mutu Karantina adalah program Kementerian KKP yang disalurkan melalui SKIPM Merak dan bekerja sama dengan anggota DPR RI Komisi IV. Sedangkan acara tersebut dikemas secara formal dan mematuhi protokol kesehatan dengan ketat. Adapun pada pertemuan tersebut BKIPM melalui SKIPM Merak memberikan bantuan berupa produk olahan perikanan dan bantuan ikan segar kepada masyarakat dan pondok pesantren.

Selain itu Hj. Nuraeni  anggota DPR RI, Milenial dari Banten menyampaikn apresiasi kepada Kementerian KKP melalui SKIPM Merak yang sudah hadir serta berbagi ikan untuk masyarakat dan Pondok Pesantren Bani Adung pimpinan KH Adung di Taktakan Kota Serang.

“Pemberian bantuan produk perikanan dan ikan segar kepada masyarakat, kiranya dapat membantu pertumbuhan gizi dan protein masyarakat,” jelasnya. *Asr/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here