Beranda MARKAS Dandim 0714/Salatiga : Hendaknya Masyarakat Tetap Jaga Kelestarian Alam

Dandim 0714/Salatiga : Hendaknya Masyarakat Tetap Jaga Kelestarian Alam

49
0
Bupati Semarang H Ngesti Nugraha saat menebar benih ikan Nilai di Sungai Desa Branjang bersama Forkpimda. (Foto Heru Santoso)

KopiPagi | UNGARAN : Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada SIP bersama Bupati Semarang H Ngesti Nugraha SH MH dengan disaksikan Forkopimda Kabupaten Semarang melakukan pelepasan 500 ekor benih ikan dalam rangka TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2021 di Sungai Branjang, Kec Ungaran Barat, Kab Semarang, Rabu (16/06/2021).

Bupati Semarang H Ngesti Nugraha menyatakan, pihaknya sangat berharap benih ikan Nila yang ditebarkan di Sungai Branjang ini dapat dimanfaatkan masyarakat Desa Branjang. Air sungai menjadi lebih bersih selain sebagai irigasi dapat juga dimanfaatkan untuk pembudidayaan ikan Nila.

“Kami berharap masyarakat Desa Branjang ini dapat memanfaatkan ikan Nila yang kita tebarkan sekarang ini. Nantinya, jika sudah besar dapat dimanfaatkan masyarakat,” ujar Ngesti disela pelepasan benih ikan Nila.

Sementara itu, Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada menyatakan, pihaknya nitip pesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kelestarian alam yang ada di wilayahnya. Bahkan, masyarakat dapat pula memanfaatkan hasil bumi dengan sebaik-baiknya tanpa harus merusak.

“Kepada masyarakat disini, hendaknya dapat iktu menjaga kelestarian alam yang ada dan memanfaatkan hasil bumi dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.  ***

 Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here