Beranda HIBURAN DRUMER EKKI SOEKARNO TIGA KALI LOLOS DARI MAUT

DRUMER EKKI SOEKARNO TIGA KALI LOLOS DARI MAUT

74
0
Drumer Ekki Soekarno

KopiPagi | JAKARTA : Ekki Soekarno (59), drumer dan musisi ternyata 3 kali lolos dari.maut, hal itu terungkap ketika penulis wawancara jelang gelaran Indonesia Drum & Perkusi Festival (IDPFest) yang bakal digelar 2 Oktober mendatang.

Ketika usia 6 tahun Ekki mesti ikut orang tuanya ke Dubai, mengikuti tugas orang tuanya sebagai atase militer. Tapi ketika mau berangkat tiba-tiba sakit panas, dan hal itu yang membuat keluarganya menunda keberangkatan.

“Ternyata pesawat terbang yang akan mengangkut keluarga kami Jatuh. Oh, ini rencana Tuhan agar saya dan keluarga terhindar dari maut,” kata Ekki ketika bincang dengan penulis baru-baru ini.

Yang kedua, suami Soraya Haque, model dan peragawati senior  ini. Ketika SMA mengendarai mobil dan menabrak pagar pembatas jalan dan mobilnya hancur lebur.

“Secara logika saya pasti nggak selamat, alhamdulilah ternyata hanya tangan yang terluka,” ujar musisi yang sudah menciptakan 90 lagu ini.

Yang ketiga ketika belum ini Ekki sakit infeksi paru-paru yang kemudian menjalar serangan jantung.

“Dokter memberikan obat yang lumayan keras dan manjur. Kalau melihat kenyataan sakit infeksi paru-paru yang membuat saya tidak bisa bernafas dan mengakibatkan saya sakit jantung. Logikanya saya tidak bisa selamat, tapi lagi-lagi alhamdulillah, saya bisa kembali pulih dan bisa beraktivitas,” ujar Ekki bersyukur.

Dengan pengalaman ajaib tersebut pria berusia 59 tahun ini berjanji pada diri sendiri untuk mengisi kehidupan ‘barunya’ dengan kegiatan yang lebih mendekatkan diri pada Tuhan.

“Saya bersyukur kepada Allh SWT yang telah meloloskan saya dari 3 kali ragam musibah. Sebagai rasa syukur saya harus lebih mendekatkan diri pada Tuban dan berkarya untuk kemaslahatan orang banyak.” pungkas Ekki Soekarno. *Buyil/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here