Beranda SPORT Walikota Serang Bangga : Putra Daerahnya Raih Tiga Medali Emas Angkat Besi...

Walikota Serang Bangga : Putra Daerahnya Raih Tiga Medali Emas Angkat Besi Dunia

307
0

KopiPagi | SERANG : Walikota Serang Syafrudin merasa bangga putra daerah Kota Serang Rizky Juniansyah menjadi juara angkat besi Internasional Weightilifting Federation (IWF). Hal tersebut terungkap pada acara audiensi di ruang kerjanya, Kamis (10/06/2021).

“Jadi Pemerintah Kota Serang merasa bangga terhadap Rizky Juniansyah yang menjadi juara dunia yang diikuti oleh 30 negara, tiga medali emas yang diraihnya sangat luarbiasa. Mudah-mudahan prestasi ini bisa dipertahankan dan bisa ditingkatkan kembali,” ungkap Walikota Serang Syafrudin kepada awak media.

Sedangkan untuk apresiasi dari Pemerintah Kota Serang, pihaknya sudah memperintahkan kepada pihak terkait untuk memfasilitasi apa yang menjadi kebutuhannya. Baik latihan maupun lainnya akan dipenuhi. “Hal-hal lain juga akan kami fasilitasi,” katanya.

Kemudian untuk kedepannya, pihaknya juga akan melakukan pembinaan dari PABSI yang diketuai oleh Hari W Pamungkas. “InsyaAllah dari Pemerintah Kota Serang akan ada perhatian khusus karena ini prestasi yang sangat membanggakan sekali,” jelasnya.

Kemudian untuk dukungan terhadap atlet yang ada di Kota Serang, secara umum pihaknya mendukung karena ada wadahnya di KONI Kota Serang.

Di tempat sama, Atlet Angkat Besi Rizky Juniansyah merasa belum puas atas prestasi yang ia raih. Ia juga membeberkan rahasia dirinya mendapatkan juara. Kata dia, latihan harus benar-benar teratur serta semuanya harus terjaga.

“Dimasa pandemi ini juga kita tidak boleh lengah, harus benar-benar septy, kesehatan juga sangat penting. Kalau target selanjutnya mempertahankan yang sudah diraih dan meningkatkan kembali prestasinya,” katanya.  *Asr/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here