Beranda REGIONAL Karang Taruna Tingkat Kecamatan & Kelurahan se-Kec. Curug Dikukuhkan

Karang Taruna Tingkat Kecamatan & Kelurahan se-Kec. Curug Dikukuhkan

37
0
Walikota Seramg Safrudin menghadiri pegukuhajn Karang Taruna se Kecamatan Curug.

KopiPagi | SERANGT : Walikota Serang Syafrudin menghadiri langsung acara pengukuhan, pelantikan serta rapat kerja pengurus Karang Taruna Kecamatan  dan Kelurahan se-Kecamatan Curug, Sabtu (05/06/2021).

Mengangkat tema “Semangat Kesetiakawanan Sosial, Wujudkan Karang Taruna Kecamatan Curug Yang Adaptiv dan Inovatif” gelaran acara pengukuhan juga diisi dengan acara santunan Yatim Piatu sekaligus pertunjukan tarian seni budaya asal Curug di Gedung Aula PUPR Provinsi Banten.

Walikota Serang Syafrudin mengapresiasi dan selamat atas dikukuhkannya kepengurusan Karang Taruna yang baru, dengan harapan dapat menjadi Organisasi Pemuda terdepan dalam menggerakkan pembangunan di wilayah administratif paling kecil sekaligus menjadi mitra pemerintahan dalam menjalankan program pembangunan, khususnya di kota Serang.

Safrudin berharap ke depan Karang Taruna Kecamatan Curug dapat menjadi organisasi pemuda terdepan dalam menggerakkan pembangunan di wilayah serta dapat menjadi mitra pemerintah dalam menjalankan program pemerintah.

“Semoga ke depan Karang Taruna dapat berperan dalam pembangunan seperti permasalahan sosial, ekonomi, lingkungan, peningkatan sumber daya manusia dan juga pembangunan. Sehingga mampu mewujudkan Kota Serang yang berdaya dan berbudaya,” pungkas Walikota Serang

Turut hadir anggota Dewan Komisi 4, H  Babay Sukardi. Sekmat Curug.Eni Sudaryani, Sekdis Dindikbud Sarnata, Kapolsek, Danramil, kepala kelurahan dan seluruh ketua dan anggota Karang Taruna se Kecamatan Curug beserta anak yatim piatu bertempat di Aula Gedung PUPR Provinsi Banten, Kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug, Muhamad Sam’un mengatakan tujuan digelarnya pelantikan dan pengukuhan serta rapat kerja Karang Taruna se-Kecamatan Curug sekaligus santunan anak yatim piatu.

“Salah satu tujuan digelarnya pengukuhan kepengurusan ini, selain untuk memaksimalkan peran dan keterlibatan pemuda dalam pembangunan, Juga untuk mempersatukan kaum muda Curug melalui organisasi kepemudaan Karang Taruna ini,” jelasnya.

Lebih lanjut kata Muhammad Sam’un, dengan dilantik dan dikukuhkanya Karang Taruna Kecamatan Curug, ke depan para pemuda bisa membawa perubahan dan bisa bersinergi di setiap intansi untuk memaksimalkan keterlibatan dalam membangun wilayahnya masing-masing guna kemajuan Kecamatan Curug bersama Karang Tarunanya.

Turut Hadir Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang Sarnata, anggota Komisi IV DPRD Kota Serang Babay Sukardi, Sekertaris Camat Curug Eni Sudaryani, Anggota Mapolsek Curug, Anggota Koramil 0223/CKSL, Ketua dan anggota MPKT Curug, Kepala Kelurahan, Ketua serta anggota Karang Taruna se-Kecamatan Curug. *Asr/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here