Beranda REGIONAL Jalin Sinergitas : Koramil 15/Bergas Gelar ‘Komsos’ Bersama Tokoh Masyarakat

Jalin Sinergitas : Koramil 15/Bergas Gelar ‘Komsos’ Bersama Tokoh Masyarakat

55
0
Suasana koordinasi dalam rangka ‘Komsos’ dengan tokoh masyarakat Bergas. (Foto IST)

KopiPagi | UNGARAN : Dalam rangka menjalin kedekatan dan sinergitas, Koramil 15/Bergas – Kodim 0714/Salatiga menggelar komunikasi sosial (Komsos) bersama para tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Bergas, Kab Semarang pada Senin (07/06/2021).

Komandan Koramil 15/ Bergas Kapten Chk Harjito menyatakan, bahwa tahun 2021 ini, Koramil 15/ Bergas telah mengagendakan dan koordinasi serta membahas tentang antisipasi dan pencegahan Covid-19 yang sampai sekarang ini semakin meningkat, khususnya di wilayah Kecamatan Bergas. Untuk itu, demi mengantisipasi semakin melonjaknya Covid-19, Koramil 15 / Bergas bertindak cepat.

“Salah satu langkah gerak cepat ini adalah dengan mengundang dan mengumpulkan tokoh masyarakat untuk berkoordinasi. Harapannya, koordinasi ini akan dapat menekan angka penularan Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Bergas. Selain itu, tindaklanjutnya tokoh masyarakat dapat melakukan edukasi kepada warganya untuk tetap patuh pada protokol kesehatan. Ini semua demi menekan angka penularan Covid-19,” jelasnya.

Ditambahkan, bahwa ke depan hendaknya kepada tokoh masyarakat untuk selalu bersinergi dalam merajut persatuan dan kesatuan bangsa demi terwujudnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kokoh serta tidak mudah digoyahkan oleh siapapun.

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here