Beranda MEGAPOLITAN Satlantas Serahkan 50 Sak Semen ke Ponpes Roudhotul Jannah’ Candirejo

Satlantas Serahkan 50 Sak Semen ke Ponpes Roudhotul Jannah’ Candirejo

412
0

KopiPagi | UNGARAN : Satlantas Polres Semarang memberikan bantuan sebanyak 50 Sak Semen untuk pembagunan Pondok Pesantren (Ponpes) ‘Roudhotul Jannah’ Desa Candirejo, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang pada Jumat (04/06/2021), bantuan itu diserahkan langsung Kasat Lantas Polres Semarang AKP Rendi Johan Prasetyo kepada pengasuh ponpes.

“Apa yang dilakukan Satlantas Polres Semarang ini merupakan bentuk bakti sosial yang dilaksanakan dalam rangka ‘Jumat Berkah’ dan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.  Harapannya, bantuan ini bermanfaat bagi ponpes khususnya dalam pembangunannya,” kata Kasat Lantas Polres Semarang AKP Rendi Johan Prasetyo didampingi Kasubbag Humas AKP Sugiyarta, disela penyerahan bantuan semen.

Ditambahkan, pihaknya juga titip pesan klepada pengasuh ponpes yang intinya menghimbau kepada pengurus ponpes  untuk taat dalam menerapkan protokol kesehatan guna menjaga murid didiknya terhindar dari Covid-19.

Sementara itu, Pengurus Ponpes Kyai Luthfi menyatakan, bahwa pihaknya memberi apresiasi kepada Satlantas Polres Semarang atas bantuan semen ini. Bantuan semen ini akan digunakan untuk penyelesaian pembangunan masjid dan ponpes.

“Sekali lagi kami apresiasi dan terima kasih atas bantuan yang kami terima ini. Semoga bisa mendapatkan keberkahan dan bermanfaat bagi kami dan keluarga besar Satlantas Polres Semarang,” tandasnya. ***

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here