Beranda LIFE HUT ke 11 di Tengah Duka : Pembina Koran Pagi Jimmy Tanadi...

HUT ke 11 di Tengah Duka : Pembina Koran Pagi Jimmy Tanadi Berpulang  

204
0
Pembina KopiPagi Jimmy Tanadi (kanan) dan Pemimpin Redaksi S. Tete Marthadilaga.

KopiPagi | JAKARTA : Tidak terasa sudah 11 tahun koranpagionline.com berkiprah dan berjibaku dalam belantara industri media, khususnya media online yang telah menggantikan media cetak yang mati suri dan sulit untuk bangkit lagi. Dengan segala keterbatasan dan kekuarangan media yang dikenal sebagai KopiPagi masih tetap eksis. Semua itu berkat kegigihan  crew jurnalis yang tersebar di beberapa kota besar dan pembaca setia yang budiman tentunya.

Tahun lalu 2020 tak jauh berbeda dengan tahun ini 2021 yang masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Tahun lalu masih sempat menjalankan program sosial Koran Pagi Peduli. Namun tahun ini belum mampu untuk berbuat banyak karena berbagai faktor. Namun demikian untuk berbuat kebaikan itu tidak ada batas waktunya dan bisa dilakukan kapan saja dimana saja.

Almarhum Jimmy Tamadi disemayankan di Rumah Duka Grand Heavrn Pluiy.

11 tahun terlewati sudah. Kali ini keluarga besar KopiPagi cukup melaksanakan doa bersama. Dan doa itu bukan saja untuk keberlangsungan media ini guna tetap bisa menyanyikan informasi yang up to date dan berguna bagi masyarakat. Namun doa kali terkhusus teruntuk Pembina KopiPagi, Jimmy Tanadi yang telah mendahului kita kembali ke pangkuan Tuhan pada Rabu (02/06/2021) kemarin.

Pemimpin Redaksi koranpagionline.com S. Tete Marthadilaga memohon pada masyarakat luas, tentunya pembaca KopiPagi, sekiranya ada kesalahan dari almarhum Jimmy Tanadi baik yang disengaja maupun tidak dimohon untuk dimaafkan.

Mendiang Jimmy Tanadi yang sangat peduli terhadap kelangsungan media koranpagionline.com menghembuskan napas terakhir di RS Premier Bintaro Tangsel dalam usia 69 tahun pasca menjalani operasi. Kini jenazah almarhum disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven ruang 107 – 108 Jalan Pluit Raya Jakarta Utara. Untuk tutup peti Minggu 6 Juuni pukul 15:00 WIB dan rencana akan dikebumikan, Senin (07/06/2021) pukul 11 : WIB di Jonggol Bogor.

“Kami keluarga besar Koran Pagi sangat berduka dan kehilangan sosok Pak Jimmy yang menjadi panutan. Beliau cukup dikenal di kalangan pejabat TNI – Polri dan politisi. Karena semasa hidupnya Pembina KopiPagi ini pernah menjadi kader di partai Demokrat, selain sebagai pengusaha tambang,” ungkap Mastete Martha, Sabtu (05/06/2021).

Menurut Mastete, hari ulang tahun (Ultah) KopiPagi ke 11 tahun, tepatnya tanggal 06 Juni 2021 berada di antara beliau menghembuskan napas terakhirnya dan prosesi pemakaman pada Senin (07/06/2021) besok.

Kabar duka tersebut, lanjut Mastete, cukup mengejutkan karena selama ini almarhum tidak pernah mengeluhkan suatu penyakit dan sehat-sehat saja dalam setiap kesempatan ngobrol bareng di kantor Pluit.

“Saya dapat kabar dari penasehat hukum kami pak Alex Panthur, Jumat siang kemarin saat bertemu di Teluk Naga Tangerang. Sekali lagi kami mohon maaf dan bila ada kesalahan almarhum pimpinan kami mohon dibukakan pintu maaf,” pintnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here