Beranda Food Estate KKP & Komisi IV DPR Laksanakan Pelatihan Budidaya Ikan Sistem RAS

KKP & Komisi IV DPR Laksanakan Pelatihan Budidaya Ikan Sistem RAS

170
0
Pelatihan Budidaya ikan sistem RAS dan Mangrove di Serang Banten.

KopiPagi | SERANG : Kementerian Kelautan dan Perikanan bersama Komisi IV DPR-RI melaksanakan Pelatihan Budidaya Ikan Sistem (Recirculating Aquaculture System (RAS) dan Mangrove bagi masyarakat, dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 1-2 Jun 2021 bertempat di Pelabuhan Perikanan Nusantara Karangantu. 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Anggota Komisi IV DPR – RI Dapil 2 Banten Bu Nuraeni secara virtual melalui Zoom Metting, yang diikuti juga oleh Kepala PPN Karangantu Asep Saepulloh, dan Subkoordinator Tata Kelola dan Pelayanan Usaha Tukimun, turut hadir juga dari BPPP Tegal beserta para peserta yang hadir di Aula PPN Karangantu, Selasa (01/06/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh KKP dan Komisi IV DPR – RI ini, berlangsung dengan lancar hingga selesai pada hari ini Rabu (02/06/2021).

Untuk diketahui kegiatan tersebut diikuti oleh 100 peserta pelatihan yang terdiri dari pembudidaya ikan air tawar dan penggiat Mangroove di Kota Serang maupun di Kabupaten Serang. Pendamping ada 10 penyuluh perikanan dari Balai Riset Perikanan Budidaya Air Tawar dan Penyuluh Perikanan (BRPBATPP) yang ditugaskan di Kota Serang dan Kabupaten Serang. *Asr/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here