Beranda REGIONAL Timbulan Kerumunan : Walikota Serang Sidak Langsung ke Pusat Belanja Giant

Timbulan Kerumunan : Walikota Serang Sidak Langsung ke Pusat Belanja Giant

40
0
Walikota Serang Syafrudin bersama jajaran dan Muspika langsung melakukan inspeksi mendadak (Sidak)

KopiPagi | SERANG : Mendengar adanya kerumunan yang terjadi di Giant Serang pada Minggu kemarin, Walikota Serang Syafrudin bersama jajaran dan Muspika langsung melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke pusat belanja yang hendak tutup ini, Senin (31/5/2021). 

Kedatangan pihaknya tidak lain untuk mengecek langsung keberadaannya dan dirinya langsung menanyakan kapasitas tempat.

“Belum ada koordinasi dengan Pemda. Makannya kami dan jajaran terjun langsung kesini (Giant),” kata Walikota Serang Syafrudin kepada awak media saat ditemui di lokasi.

Pihaknya juga akan melihat tiga hari ke depan, kata dia, jika tidak bisa mematuhi protokol kesehatan, pihaknya tidak segan-segan akan menutupnya, karena menurut dia mengandung masalah. Disaat Pemerintah berjuang untuk menekan penyebaran virus Corona, ternyata dengan adanya diskon ini membuka peluang virus Corona untuk menyebar kemana-mana.

“Saya belum tahu jumlahnya berapa, makannya saya tugaskan Satpol PP Kota Serang untuk mengecek kapasitas ini berapa, karena harus 50 persen,” jelasnya.

Adapun surat teguran, lanjut Walikota Serang, akan dilayangkan hari ini juga. “Surat teguran sudah di Diskominfo Kota Serang,” tandasnya. *Asr/Kop.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here