Beranda REGIONAL DPW Partai NasDem Provinsi Banten Selenggarakan Halal bi Halal

DPW Partai NasDem Provinsi Banten Selenggarakan Halal bi Halal

426
0

KopiPagi | BANTEN : Dewan Pimpinan Wilayah  (DPW) Partai NasDem Provinsi  Banten, menyelenggarakan Halal bi Halal yang dihadiri semua pengurus DPW NasDem dan beberapa pengurus DPD NasDem Kota maupun Kabupaten se Provinsi Banten, Sabtu (29/05/2021).

Dalam sambutannya, Drs. H. Edi Ariadi,M.Si  atas nama pribadi maupun keluarga dan sebagai Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Banten menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada Kakak Ketua DPD serta jajaran pengurus Partai NasDem dan pengurus DPD Partai NasDem Provinsi  Banten yang sempat hadir pada acara Halal Bi Halal tersebut.

“Mohon maaf atas kekurangan, kekhilafan dan kesalahan kami selama ini, baik di sengaja maupun tidak, baik dalam bertutur kata, bersikap maupun dalam bertindak,” Drs. H. Edi Ariadi,M.Si.

Ketua DPW NasDem Provinsi Banten ini juga menambahkan bahwa kegiatan Halal Bi Halal ini disamping kita jadikan sebagai ajang silaturahmi antar sesama pengurus, Edi Ariadi berharap acara ini dijadikan momentum untuk introspeksi bagaimana mengevaluasi kekurangan-kekurangan, bagaimana semua pengurus bisa menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang.

“Saya juga berharap agar kita seluruh pengurus DPC dan DPD serta pengurus DPW Provinsi Banten dapat menyatukan pikiran dan langkah untuk terus berjuang membesarkan Partai NasDem di Provinsi Banten,” tandasnya. *Asr/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here