Beranda LIFE Perkuat Ketaqwaan Personil, Polda Banten Gelar Program Ngaji Bareng

Perkuat Ketaqwaan Personil, Polda Banten Gelar Program Ngaji Bareng

304
0

KopiPagi | SERANG : Kapolda Banten diwakili Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari SH.,MH, bersama personel Polda Banten mengggelar “Ngaji Bareng Kapolda’ di Masjid Baiturahman Mapolda Banten, Kamis (27/05/2021).

“Ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel Polda Banten lewat pembinaan rohani yakni pengajian yang dilaksanakan oleh perwakilan tiap-tiap Satker,” kata Wakapolda Banten yang memimpin kegiatan rutin Binrohtal yang dilaksanakan setiap hari Kamis. .

Turut hadir juga dalam acara tersebut yakni Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri Brigjen Pol Dr. Zulkifli AR SIK.,MH yang memberikan ceramah agama tentang Menjadi Mu’min Yang Cerdas Dan Beruntung Karena Mati Tidak Menunggu Taubatmu.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan, kegiatan tersebut merupakan implementasi Commander Wish Kapolda Banten yakni Ngaji Bareng Kapolda.

“Pengajian ini selain untuk meningkatkan iman dan taqwa juga bertujuan untuk mewujudkan SDM Polri yang unggul guna membentuk karakter personil Polda Banten agar lebih baik dan humanis,” tambah Edy.

Ia juga mengatakan, dalam pengajian tersebut para personel memohon kelancaran serta keselamataan dalam melaksanakan tugas-tugas ke depannya, serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dengan mendekatkan diri kepada Nya.  *Asr/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here