Beranda REGIONAL Ciptakan Rasa Aman, Kapolres Semarang Pantau Langsung Ibadah Hari Waisak

Ciptakan Rasa Aman, Kapolres Semarang Pantau Langsung Ibadah Hari Waisak

76
0

KopiPagi | UNGARAN : Ibadah Hari Raya Waisak 2565 tahun 2021 di Vihara Vidyasasana Desa Candigaron, Kecamatan Sumowono, Kabupaten Semarang dipantau langsung Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo SIK MH beserta jajaran Polres Semarang pada Rabu (26/05/2021).

Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo saat memantau ibadah Hari Waisak di Vihara Vidyasasana Candi Garon. (Foto Heru Santoso)

Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo SIK MH mengatakan, bahwa pantauan langsung yang dilakukan itu demi menjaga rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan ibadah hari Waisak.

“Kami perintahkan kepada jajaran Polres Semarang dan anggota untuk melaksanakan sterilisasi dan pengamanan guna mencegah terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Dalam pengamanan peringatan Hari Waisak ini, telah disiagakan sebanyak 60 personil. Selain itu, pada ibadah tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelas AKBP Ari Wibowo didampingi Kasubbag Humas AKP Sugiyarta kepada koranpagionline.com , Rabu (26/05/2021).

Melalui pengamanan ini diharapankan pelaksanaan ibadah berjalan dengan lancar, aman dan nyaman bagi umat yang merayakannya. ***

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here