Beranda REGIONAL Peduli Lingkungan : Kapolres Salatiga Pimpinan Aksi Bersih Sungai

Peduli Lingkungan : Kapolres Salatiga Pimpinan Aksi Bersih Sungai

65
0
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat saat mencebur sungai memimpin aksi bersih-bersih.

KopiPagi | SALATIGA : Demi menjaga lingkungan yang bersih, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS memimpin langsung kegiatan bersih-bersih sungai pada Jumat (22/05/2021) kemarin. Aksi bersih-bersih sungai digelar di sungai yang berada di belakang Kantor PMI Kota Salatiga, dengan melibatkan anggota Polres Salatiga. 

“Kegiatani ini telah secara rutin dilaksanakan jajaran Polres Salatiga. Sebelumnya aksi serupa dilakukan pada pusat keramaian masyarakat diantaranya pasar dan fasilitas umum yang ada di Kota Salatiga, ” kata Kapolres Salatiga AKBP Rahmad HidayatHidayat didampingi Kasubbag Humas AKP Hari ST kepada koranpagionline.com.

Ditambahkan, bahwa kegiatan ini untuk mendukung dalam rangka menciptakan kebersihan lingkungan. Selain itu untuk mencegah terjadinya lingkungan yang kotor, apalagi dimusim pancaroba saat ini yang hujan bisa datang sewaktu-waktu sehingga bisa menyebabkan banjir. Bahkan berupaya dalam mencegah penyebaran penyakit menular seperti demam berdarah.

“Kebersihan lingkungan merupakan syarat mutlak menciptakan masyarakat yang sehat. Apalagi ditengah pandemi Covid-19 saat ini, jangan sampai ditengah pandemi ini ada wabah penyakit lain yang bisa mengakibatkan keresahan masyarakat. Harapannya, dukungan semua pihak dan juga masyarakat untuk berpartisipasi mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat mewujudkan slogan Salatiga Hati Beriman,” tandasnya. ***

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here