Beranda KANDIDAT Program Kerja Mumpuni : Suarta Optimis Menangkan Pilkades Pasir Buyut

Program Kerja Mumpuni : Suarta Optimis Menangkan Pilkades Pasir Buyut

231
0
Calon Kepala Desa Pasir Buyut Kec. Jawilan Kab. Serang Banten Suarta

KopiPagi | SERANG : Calon Kepala Desa Pasir Buyut Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Banten, Suarta merasa optimis dirinya akan mampu memenangkan Pilkades di wilayahnya. Hal itu didasari karena program kerjanya yang cukup mumpuni dan lebih banyak berpihak kepada masyarakat.

Menurut Suarta banyaknya para pengusaha yang membuka usaha di desanya akan mampu mengurangi jumlah pengangguran yang ada di wilayahnya.

“Program kerja saya salah satunya adalah pemberdayaan masyarakat desa dengan cara terjun langsung ke pabrik dan berkomunikasi dengan para pengusaha agar dapat mempekerjakan masyarakat setempat,” kata Suarta selaku Calon Kepala Desa Pasir Buyut di kediamannya pada Sabtu (22/05/2021) sore.

Yang kedua yaitu memperbaiki sarana dan prasarana masyarakat khususnya jalan desa. “Insya Allah kalau saya terpilih jalan desa wajib diperbaiki,” ujar Suarta.

Lebih lanjut Suarta mengatakan, kantor Balai Desa yang terlihat sudah tidak layak akan segera diperbaiki. Begitu halnya sarana-sarana lain untuk menunjang kinerja perangkat desa.

“Balai Desa ini cermin dari desa itu sendiri, jadi Balai Desa tidak boleh dibiarkan jelek dan kusam,” kata Suarta.

Sebelumnya Suarta pernah mencalonkan diri menjadi Calon Kepala Desa Priode 2015-2021 namun nasib  baik belum berpihak kepadanya. Ia pun terus belajar dari kesalahan dan kekuarngan dan optimis pada periode ini bisa dimenangkan.

“Insya Allah dengan bekal pengalaman yang sudah saya miliki, saya siap mencalonkan kembali menjadi Kepala Desa dengan tujuan untuk mengabdi kepada masyarakat,” pungkasnya. *Erwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here