Beranda JAGAT HIPABA Salurkan Bantuan ke ACT Serang Raya untuk Palestinaa

HIPABA Salurkan Bantuan ke ACT Serang Raya untuk Palestinaa

131
0
HIBATA salurkan bantuan untuk Palestina melalui ACT Serang Raya.

KopiPagi | BANTEN : Himpunan Pemuda Baketor (HIPABA) Bojonegara Kota Cilegon Banten, menyalurkan bantuan dana untuk masyarakat Palestina yang sedang kesusahan akibat serangan militer Israel yang menggempur kawasan jalur Gaza. Bantuan dana tersebut disalurkan lewat aksi cepat tanggap (ACT) Serang Raya sebesar Rp. 19.210.800. 

Ade suherman (ketua) berharap “donasi yang  terkumpul selama 4 hari dari pagi hingga sore dapat tersalurkan melalui ACT Serang Raya untuk saudara-saudara kita yang ada di Palestina, dan bisa dipergunakan sebaik mungkin untuk keberlangsungan hidup dan keseharian.

“Tak lupa pula kita ucapkan Terimakasih kepada warga masyarakat Bojonegara dan sekitarnya yang telah menyisihkan uangnya, sehingga bisa terkumpul dengan nominal segitu,” Imbuhnya.

Markom Aksi Cepat Tanggap Serang Raya, Lia mengatakan “Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada teman teman dari Himpunan Pemuda Baketor (HIPABA) Bojonegara karena telah meluangkan waktu dan tenaganya untuk menggalang donasi untuk saudara – saudara kita di Palestina dan menyalurkan melalui kami ACT Serang Raya. Kita ketahui bersama bahwa setidaknya ada lebih dari 1500 orang yang menjadi korban luka luka dan lebih dari 200 yang syahid akibat serangan zionis Israel sejak akhir Ramadhan hingga kemarin.”

“InsyaAllah bantuan dari teman – teman HIPABA dapat membantu meringankan kesulitan yang dialami oleh saudara kita di Palestina.” tambahnya. *Asr/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here