Beranda REGIONAL Momentum Harkitnas : Hasan Basri Berharap Kota Serang Bisa Bangkit! 

Momentum Harkitnas : Hasan Basri Berharap Kota Serang Bisa Bangkit! 

81
0
Wakil Ketua DPRD Kota Serang, Hasan Basri

KopiPagi | SERANG : Wakil Ketua DPRD Kota Serang, Hasan Basri berharap pada momentum Hari Kebangkitan Nasional tahun ini, dijadikan sebagai momentum bagi Kota Serang untuk segera bangkit dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Harapannya, Kota Serang ini bisa segera bangkit dan mampu mengatasi pandemi (Covid-19), juga menjadi daerah percontohan untuk daerah lain, mengingat kita adalah ibu kota provinsi,” kata Hasan Basri saat dihubungi di Kota Serang, Kamis (20/05/2021).

Hasan Basri juga ingin momentum Hari Kebangkitan Nasional dapat membuat sektor pendidikan menjadi perhatian dan sektor kesehatan bisa mencakup semua kalangan masyarakat.

“Sistem pendidikan dan pelaksanaan sekolah tatap muka harap untuk diperhatikan, agar ketika kebijakan sekolah tatap muka diberlakukan kita sudah siap dengan segala sesuatunya. Begitu juga dengan pelayanan kesehatan bagi masyarakat agar bisa mencakup semua kalangan,” tutur Hasan yang juga Ketua DPD PKS Kota Serang.

Dalam bidang ekonomi, Hasan Basri juga berharap para pelaku UMKM dapat bangkit dengan meningkatkan kolaborasi dan terus berinovasi menawarkan produk-produk yang dibutuhkan masyarakat.

“Selain kedua hal diatas, tentu sektor ekonomi juga harus diperhatikan, harapannya terutama pelaku UMKM dapat tumbuh dan bangkit dengan terus berinovasi menawarkan produk-produk yang dibutuhkan oleh masyarakat di Kota Serang,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, berdirinya Budi Utomo pada 20 Mei 1908 diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional. Berdirinya Budi Utomo menjadi awal gerakan yang bertujuan mencapai kemerdekaan Indonesia, sehingga akhirnya pada 17 Agustus 1945 Indonesia memproklamasikan kemerdekaanya. *Asr/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here