Beranda REGIONAL Walikota Serang Tinjau Langsung Korban Kebakaran di Perum BAP 1 Serang

Walikota Serang Tinjau Langsung Korban Kebakaran di Perum BAP 1 Serang

341
0

KopiPagi | SERANG : Walikota Serang Banten, Syafrudin ditemani Camat Serang meninjau langsung korban kebakaran yang terjadi pada 13 Mei 2021 lalu di Perumahan Bumi Agung Permai (BAP) 1, Blok W6, RT05, RW23, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Walikota Serang menyampaikan turut prihatin dan berbela sungkawa atas nama pribadi dan Pemerintah Kota (Pemkot) Serang atas tragedi ini yang menimpa lima rumah terbakar akibat konsleting listrik.

“Turut prihatin dan berduka atas kebakaran rumah, tentunya ini tidak semua mengharapkan, akan tetapi ujian dari Allah SWT.  Semoga  pemilik  rumah dilapangkan hatinya  serta atas kejadian ini mendapat hikmah dan mudah-mudahan bagi yang rumahnya terbakar diganti lebih bagus oleh Allah SWT,” kata Walikota Serang Syafrudin, Senin (17/05/2021).

Ia juga berharap kepada warga sekitar untuk bersama-sama membantu. “Bila perlu bergotong royong. Pemerintah Kota juga akan memberikan bantuan tapi melalui prosedur. Kalau bantuan fisik ajukan ke Dinas Sosial dan Perkim,” jelasnya.

Diketahui, dalam peninjauannya, pihaknya memberikan bantuan uang tunai, logistik, kasur dan peralatan masak. *Asr/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here