Beranda REGIONAL Polres Karawang Perketat Penyekatan di Pos Pam Tanjungpura 

Polres Karawang Perketat Penyekatan di Pos Pam Tanjungpura 

1057
0

KopiPagi | KARAWANG : Kepala Kepolisian Resor Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra Sik, MH, MSi perketat pengamanan dengan menebalkan personil yang melakukan penjagaan Pos Pengamanan Sekat Tanjung Pura, Minggu (09/05/2021).

Perketat pengamanan dan personil BKO dari Sat Brimob dan Dalmas Dit Sabhara, TNI dan instansi terkait, bahkan tidak segan-segan Kapolres  terjun langsung ke jalan didampingi Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H dan Kabag Ops melakukan penyekatan di Pos Pam Penyekatan Tanjung Pura Karawang.

 “Ini kita lakukan guna mengantisipasi terjadinya kembali pemudik yang menerobos barikade penyekatan petugas di Pos Pengamanan Jalan Lingkar Luar Karawang kemarin, pemudik dari arah Jakarta yang melintas di Jalur Arteri Pantura dengan didominasi oleh kendaraan roda 2 tersebut benar-benar kita perketat,” terangnya.

Kapolres dan jajaran terus bersinergi dengan TNI dan instansi lain terus berupaya dalam melaksanakan penyekatan kendaraan-kendaraan pemudik yang melintasi wilayah hukum Polres Karawang. ***

Pewarta : Erwin Sudarto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here